Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian

Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian

Sinopsis Bayi Ajaib, Film Horor yang Diperankan Vino G Bastian-net-net

Sinopsis film Bayi Ajaib juga menjelaskan secara singkat tentang Didi. Anak yang lahir dengan kekuatan mengerikan itu, ternyata adalah pengaruh arwah Alberto.

Kadang kala, Didi juga bisa berubah menyerupai wajah kakek-kakek. Persaingan yang tidak sehat antara Kosim dan Darman, turut mengundang arwah Alberto untuk bangkit kembali.

Film ini menampilkan kesan klasik, apalagi dengan adanya latar tempat di kawasan pedesaan. Selain itu, tokohnya juga melibatkan dukun serta para pemuka agama sekaligus.

Pada versi terdahulunya, efek visual yang film ini gunakan masih standar masa 80an. Kesan seram yang ada pada alur cerita barangkali bisa berubah dari versi lama.

BACA JUGA:Sinopsis Film Adagium, Cinta Segitiga yang Berujung Konflik

Apalagi, produksi film zaman sekarang tentu lebih modern. Meski begitu, keseruannya pasti tidak akan berkurang.

Seperti apa kisah Didi selanjutnya, Siapa pemenang antara Kosim dan Darman? Lalu, bagaimana sesepuh desa melawan hal-hal gaib yang terus terjadi?

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Tentu tidak akan puas hanya dengan membaca sinopsis film Bayi Ajaib.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Balada Si Roy, Perjalanan Jati Diri Pemuda Era 80an

PAGARALAMPOS.COM - Film Balada Si Roy ini diadaptasi dari sebuah novel terkenal karya Gol A Gong. Kisahnya pertama kali muncul pada tahun 1988, saat terbit di majalah HAI.

Gol A Gong sebagai penulis asli novel Balada Si Roy, kabarnya menunggu sosok yang layak untuk memerankan tokoh utama. Bahkan hingga 30 tahun lamanya.

Hingga akhirnya, pihak produser film memilih aktor muda berbakat yakni Abidzar Al-ghifari. Untuk memerankan karakter Roy yang sangat iconic.

Balada Si Roy sendiri disutradarai langsung oleh Fajar Nugros, sekaligus menjadi film pertama produksi IDN Pictures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: