Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer

Sinopsis Film Switch, Pertukaran Hidup Antara Aktor dan Manajer-net-net

Dala sinopsis The Menu juga menceritakan, jika Tyler justru malah semakin mengagumi keahlian Slowik dalam menciptakan hidangan menarik.

Parahnya lagi, rela mati di tangan Slowik apabila ia dimasak menjadi hidangan restoran mewah tersebut. Asalkan dengan rasa yang sangat enak.

Karena Tyler tidak memperdulikan kejadian yang Margot laporkan padanya, akhirnya Margot harus terus berjuang seorang diri untuk melakukan penyelamatan diri dari kekejaman chef restoran di pulau terpencil tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis White Noise, Film Eksperimental Noah Baumbach

Pemeran Film The Menu

Film The Menu ini berada di bawah sutradara Mark Mylod. Dalam film The Menu ini pemerannya merupakan aktor dan aktris ternama. Ada Anya Taylor, Ralph Fiennes, Nicholas Hoult, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya itu saja, film The Menu juga menampilkan deretan bintang ternama dunia lainnya seperti Janet McTeer, yang berperan sebagai Lillian Bloom.

Jika Anda penasaran dengan kelanjutan sinopsis The Menu, maka Anda bisa saksikan langsung film The Menu yang penuh misteri dan bikin penasaran ini!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

PAGARALAMPOS.COM - Film Korea The Point Men juga memiliki judul lain yaitu Bargaining. Film ini sudah tayang di bioskop Korea Selatan tanggal 18 Januari 2023 lalu.

Sinopsis The Point Men diburu penggemar film Korea. The Point Men merupakan film Korea terbaru dengan sinopsis menarik dan melibatkan bintang ternama.

Untuk mengetahui bagaimana sinopsis film Korea terbaru ini, cek saja pembahasan berikut.

Sinopsis film ini sebenarnya terinspirasi dari kisah nyata. Lebih tepatnya kisah nyata yang berkaitan dengan krisis sandera sebanyak 23 relawan Kristen Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: