Film Cek Toko Sebelah, Drama Keluarga Ernest Prakasa yang Penuh Komedi

Film Cek Toko Sebelah, Drama Keluarga Ernest Prakasa yang Penuh Komedi

Film Cek Toko Sebelah, Drama Keluarga Ernest Prakasa yang Penuh Komedi-net-net

Perihal sinopsis ceritanya, Uti Deng Keke mengisahkan mengenai persahabatan antara dua remaja. Kedua remaja tersebut duduk di jenjang SMA.

Persahabatan keduanya telah terjalin sejak lama. Hal yang membuat persahabatan ini unik karena keduanya memiliki suku dan agama yang berbeda.

Walaupun terdapat perbedaan, akan tetapi kedua sahabat ini selalu rukun dan mendukung satu sama lain. Dengan suku dan agama yang berbeda, kedua remaja ini juga tinggal di wilayah yang tak sama.

Setiap daerah yang mereka tinggali memiliki kesatuan bangsa dan nilai adat tersendiri. Dengan alasan tersebut, film ini juga terkenal sebagai film budaya.

Meskipun memiliki banyak perbedaan, namun mereka tak pernah menjadikannya sebagai perselisihan ataupun pertikaian.

Justru mereka sama-sama memiliki tekad yang kuat dalam meraih cita-cita. Cita-cita yang mereka impikan selalu terikrar di atas bukit tertinggi.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Point Men, Diangkat dari Kisah Nyata Sandera Korea!

Pemain Uti Deng Keke

Film budaya Uti Deng Keke dengan sinopsis yang penuh motivasi dan inspirasi ini menghadirkan sederet pemain berkualitas.

Mulai dari Addin Hidayat, Fannita Posumah, Akbar Longdong, Steyer Djapai, Diva Avida, Roy Marten, Lana Victoria, Gary Iskak, sampai dengan Mongol Stres.

Apabila melihat list pemain tersebut, tampak jelas bahwa film ini tak hanya menampilkan akting dari artis muda saja, akan tetapi juga aktor senior.

Hal ini menambah warna tersendiri dalam penayangan film Uti Deng Keke. Pastinya setiap lakon yang pemain bawakan mampu membekas di hati dan ingatan penikmat film.

Dengan pemain tersebut, film ini diproduseri langsung oleh Hartono Ko. Sementara untuk sutradara, dipercayakan kepada Billy Noval.

Hal ini juga jadi daya tarik lain dari film Uti Deng Keke. Dengan sinopsis yang inspiratif, film Uti Deng Keke mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

BACA JUGA:Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: