Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo

Film Uti Deng Keke, Pesan Toleransi Dari Tanah Gorontalo-net-net

Mulai dari Addin Hidayat, Fannita Posumah, Akbar Longdong, Steyer Djapai, Diva Avida, Roy Marten, Lana Victoria, Gary Iskak, sampai dengan Mongol Stres.

Apabila melihat list pemain tersebut, tampak jelas bahwa film ini tak hanya menampilkan akting dari artis muda saja, akan tetapi juga aktor senior.

Hal ini menambah warna tersendiri dalam penayangan film Uti Deng Keke. Pastinya setiap lakon yang pemain bawakan mampu membekas di hati dan ingatan penikmat film.

Dengan pemain tersebut, film ini diproduseri langsung oleh Hartono Ko. Sementara untuk sutradara, dipercayakan kepada Billy Noval.

Hal ini juga jadi daya tarik lain dari film Uti Deng Keke. Dengan sinopsis yang inspiratif, film Uti Deng Keke mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

BACA JUGA:Sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Untaian Kata Manis Berujung Maut

Didukung Rita Tamuntuan

Uti Deng Keke jadi trending saat ini karena banyaknya dukungan terhadap pemutarannya. Adapun salah satu dukungan tersebut datang dari Rita Tamuntuan. Ia merupakan istri Gubernur Sulawesi Utara.

Setelah menyaksikan film Uti Deng Keke yang penuh inspirasi pada siapa saja, Rita Tamuntuan lantas mengajak generasi muda untuk turut menyaksikannya.

Hal ini gencar ia sampaikan bukan tanpa alasan. Tak lain dengan tujuan supaya generasi muda bisa memaknai kehidupan yang toleransi terhadap agama.

Tak berhenti di situ saja, Rita juga berharap generasi muda bisa mengenal sekaligus mencintai budaya daerahnya.

Khususnya generasi muda yang ada di Sulawesi Utara seperti Minahasa dan Gorontalo. Hal tersebut memang tergambar secara jelas pada penayangan film ini.

BACA JUGA:Komik Legendaris Panji Tengkorak Diangkat Jadi Film, Berikut Sinopsisnya!

Layak Tayang di Bioskop XXI

Sinopsis Uti Deng Keke gencar jadi perbincangan sejak pertama kali tayang. Tak sedikit yang beranggapan bahwa film ini layak tayang di bioskop XXI yang ada di kota-kota besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: