Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya

Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya

Sinopsis Line of Duty, Kisah Polisi yang Bertekad Menebus Kesalahannya-net-net

BACA JUGA:Sinopsis Nagih Janji Cinta, Film Komedi Romantis Bernuansa Kota Solo

Setelah beberapa saat, Ji Hyun Soo pun terbangun. Ia kemudian berusaha untuk menemukan kliennya dan kemana perginya.

Namun, Ji Hyun Soo ternyata terjebak dalam kasus penculikan. Ketika berada dalam tahanan polisi, ia mengalami kecelakaan mobil.

Situasi menjadi semakin rumit ketika entah bagaimana ceritanya ia disalah artikan sebagai seorang jaksa. Untuk menemukan kliennya yang telah menghilang, ia pun memulai penyelidikan sebagai jaksa.

Pemeran Ji Hyun Soo adalah aktor tampan berbakat Ju Ji Hoon. Aktor kelahiran 1982 ini sudah tidak perlu lagi kita ragukan kemampuannya.

Selain film terbarunya ini, Ju Ji Hoon telah membintangi sejumlah judul film lainnya. Seperti Hunt, Silence, Dark Figure of Crime, Along With the Gods: The Last 49 Days, dan judul film lainnya.

Sementara itu, Ju Ji Hoo juga berperan dalam sejumlah drama Korea populer. Beberapa diantaranya Kingdom: Crown Prince, Jirisan, Kingdom Season 2, hingga Kingdom.

BACA JUGA:Sinopsis Violent Night, Film Natal yang Penuh Ketegangan!

Park Sung Woong – Kwon Do Hun

Sinopsis film Gentleman selanjutnya akan menceritakan tentang Kwon Do Hun. Kwon Do Hun merupakan seorang CEO sebuah firma hukum besar yang ada di Korea.

Saat Ji Hyun Soo memulai penyelidikannya itu, ia menemukan sebuah bukti jika Kwon Do Hun terlibat dengan kasus penyerangan dan penculikan kliennya.

Aktor yang akan memerankan karakter Kwon Do Hun adalah Park Sung Woong. Park Sung Woong merupakan salah satu aktor senior kenamaan Korea Selatan.

Selain film terbarunya kali ini, ia telah membintangi sejumlah judul film. Sebut saja seperti Daemuga, Hunt, Histage: Missing Celebrity, OK! Madam, The Closet, dan judul film lainnya.

Saat ini ia tengah membintangi drama terbaru berjudul Unlock My Boss yang belum lama ini rilis. Pada 2021 lalu, ia membintangi drama populer Snowdrop bersama Jisoo Blackpink dan Jung Hae In.

BACA JUGA:Sinopsis Film Like & Share, Mengangkat Isu Kekerasan Seksual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: