6 Skutik Saingi Burgman Street 125 EX, Yuk Intip Apa Aja

6 Skutik Saingi Burgman Street 125 EX, Yuk Intip Apa Aja

Foto : Burgman Street 125 EX-6 Skutik Saingi Burgman Street 125 EX, Yuk Intip Apa Aja-Oto.com

Kapasitas mesinnya lebih kecil, yakni 110 cc, tepatnya 109,5 cc SOHC pendingin udara dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Dibekali teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar.

Sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Output tenaganya ada di angka 8,89 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm di putaran 5.500 rpm.

BACA JUGA:Aveta Ranger Max: Motor Bebek Untuk Berpetualang dari Malaysia dengan Harga Jauh Lebih Murah

Fitur unggulannya pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Berkat penggunaan kerangka ini, kapasitas bahan bakarnya sebesar 4,2 liter dan ruang bagasi 15,4 liter.

Lalu ada pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), Smart Key yang telah terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm.

Panel meter pakai kombinasi digital, mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter.

Indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

BACA JUGA:Bingung Pilih Motor Trail 150cc? Ini Perbandingan Harga dan Fitur KLX150, CRF150L, dan WR155R!

Lainnya ada Multi Function Hook, pijakan kaki untuk pembonceng sudah terintegrasi dengan bodi, mengaplikasikan velg dual 5 spokes, 12 inci dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

New Honda Vario 125

Opsi selanjutnya bisa melirik New Vario 125. Ditawarkan tiga varian, CBS, CBS-ISS dan CBS-ISS SP.

Masing-masing punya diferensiasi dari sisi motif dan kelengkapan fitur. Buat varian teratasnya hanya selisih ratusan ribu dengan Burgman Street 125 EX.

Varian teratas dengan warna spesial ada Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Menariknya versi ini pakai warna matte pada bodi dan stripe terbaru.

Yang dikombinasikan dengan sentuhan pelek dan pegangan belakang berkelir titanium. Harganya saat ini Rp24,450 juta OTR DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: