Kawasaki Eliminator Kustom Dipamerkan oleh Daytona Jepang di Osaka Motorcycle Show 2024

Kawasaki Eliminator Kustom Dipamerkan oleh Daytona Jepang di Osaka Motorcycle Show 2024

Kawasaki Eliminator Kustom Dipamerkan oleh Daytona Jepang di Osaka Motorcycle Show 2024-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM – Daytona Jepang baru-baru ini memperkenalkan Kawasaki Eliminator versi kustom yang menonjol di Osaka Motorcycle Show 2024.

Modifikasi ini mengusung pendekatan plug and play, yang memudahkan proses pemasangan sambil memberikan transformasi pada cruiser menjadi lebih sporty dengan gaya cafe racer.

Motor ini menonjol dengan warna bronze yang memberikan kesan elegan dan solid, dipadukan dengan aksen hitam doff yang memperkuat aura eksklusifnya.

Front cowl bergaya retro dengan desain cafe racer menambahkan nuansa klasik, sementara bentuknya yang tegas menekankan kesan sporty.

BACA JUGA:Lagi Booming di Bandung, 9 Wisata Hits di 2024

BACA JUGA:Menelusuri Bendungan Kuningan: Wisata Keluarga di Jawa Barat yang Menawan

Setang motor telah dimodifikasi menjadi model zero drag dengan ujung menurun, disertai spion bar end yang memperkuat gaya motor sport klasik.

Cover tangki yang telah diperbarui memberikan tampilan yang lebih padat dengan menghilangkan siluet membulat, sementara undercowl di bawah mesin dengan lekukan agresif menegaskan kesan kecepatan dan performa.

Jok motor mengalami perubahan dengan penggunaan kombinasi dua jenis kulit, corak diagonal, dan jahitan putih yang memberikan sentuhan elegan.

Di bagian belakang, spakbor bawaan diganti dengan model ramping untuk menonjolkan gaya cafe racer dan memperlihatkan lekukan bodi belakang.

BACA JUGA:Pesona Alam Bandar Lampung: 5 Tempat Wisata dengan Pemandangan yang Mengagumkan

BACA JUGA:Rasakan Kesegaran Maksimal di 8 Destinasi Wisata Air Terbaik Bandung

Suspensi depan dilengkapi dengan cover bermotif bulat, sementara shockbreaker ganda diganti dengan model lebih rendah, memberikan tampilan belakang motor yang sedikit menurun.

Knalpot pabrikan telah diganti dengan produk Moriwaki dual muffler yang minimalis, menambah daya tarik modifikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: