Sinopsis Film Tegar, Kisah Mengharukan Anak Istimewa

Sinopsis Film Tegar, Kisah Mengharukan Anak Istimewa

Sinopsis Film Tegar, Kisah Mengharukan Anak Istimewa-net-net

Belum lagi, Tegar ini tidak cukup mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Pasalnya, sang ayah pergi meninggalkannya begitu saja. Kini, Tegar harus hidup dengan sang ibu dan kakeknya.

Meskipun tidak mendapatkan kasih sayang yang utuh dari kedua orang tuanya, Tegar memiliki kakek yang sangat sayang padanya.

Kakek Tegar adalah satu-satunya orang yang sayang sepenuh hati dan tulus dengan Tegar. Sayangnya, kakek Tegar tidak bisa menemani sang cucu untuk waktu yang lama.

Sebab, karena usianya yang sudah tua, kakek Tegar meninggal dunia. Tentu saja, hal ini menjadi pukulan bagi Tegar karena harus kehilangan orang yang berharga dalam hidupnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Keramat 2, Kala Bikin Konten YouTube Berujung Petaka

Keinginan Tegar untuk Sekolah

Sinopsis film Tegar selanjutnya, akan berfokus pada mimpi Tegar. Di balik kehidupannya yang penuh kesulitan, Tegar memiliki sebuah impian.

Ia sangat ingin bersekolah seperti anak seusianya. Selain itu, Tegar juga ingin merasakan kehidupan normal seperti memiliki teman.

Namun, sang ibu tidak setuju dengan keinginan Tegar tersebut. Orang yang mendukung mimpinya hanyalah sang kakek.

Setelah kakek Tegar meninggal dunia dan sang ibu tidak memberikan dukungan, Tegar hanya bisa menyimpan kembali keinginannya itu.

BACA JUGA:Film Animasi Strange World, Clades Ajak Penonton Menjelajah Dunia Aneh

Tegar Belajar Hidup Seorang Diri

Sinopsis film Tegar sampailah di mana Tegar harus belajar hidup seorang diri. Sebagai orang tua tunggal, sang ibu harus bekerja keras untuk mencari nafkah.

Hal inilah yang membuat sang ibu meninggalkan Tegar bersama dengan pengasuhnya. Suatu ketika, perawat Tegar terpaksa pergi meninggalkannya.

Karena tidak lagi bersama perawat dan sang ibu bekerja ke luar kota, Tegar hidup seorang diri. Dengan segala keterbatasannya, Tegar harus bisa mengurus dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: