Sinopsis Film Keramat 2, Kala Bikin Konten YouTube Berujung Petaka

Sinopsis Film Keramat 2, Kala Bikin Konten YouTube Berujung Petaka

Sinopsis Film Keramat 2, Kala Bikin Konten YouTube Berujung Petaka-net-net

Ajil dan Keanu sendiri merupakan seorang YouTuber yang akan membuat konten horor supaya dapat mempertahankan dan meningkatkan eksistensi mereka.

Sesaat kemudian, mereka bertemu dengan seorang indigo bernama Ute. Pertemuan itu berlangsung tepat di sebuah rumah angker.

BACA JUGA:Sinopsis Film Captain Phillips, Perjuangan yang Mencekam dan Emosional

Indigo dengan Agenda Rahasia

Pertemuan Arla dan teman-temannya dengan Ute, bak ketiban sial. Siapa sangka, Ute adalah seorang indigo yang memiliki agenda rahasia.

Pertemuan mereka dengan Ute, membuat perjalanan tersebut terasa semakin liar dan di luar kendali mereka. Berbagai kejadian aneh pun mulai mereka rasakan.

Suasana tegang dan menakutkan pun menyelimuti perasaan mereka. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengunjungi salah satu rumah tua yang terlihat menyeramkan.

Di rumah itulah, mereka bertemu dengan seseorang yang tak lain adalah pengurus rumah tersebut. Sebenarnya, pergi ke rumah itu bukan pilihan yang tepat.

Pasalnya, selain terletak di tengah hutan, rumah itu juga sangat mistis. Mereka kemudian dipersilakan untuk masuk oleh pengurus rumah.

BACA JUGA:Trending di Netflix! ini Sinopsis Film Slumberland yang Diperankan oleh Jason Momoa

Konflik Mulai Muncul

Sinopsis Keramat 2 Caruban Larang sampailah pada puncaknya ketika konflik mulai muncul di antara mereka. Dalam rumah tua itu, justru pertengkaran mulai terjadi.

Akibatnya, mereka harus mengambil pikiran dan pilihan masing-masing. Seiring waktu, pertengkaran mereka tidak kunjung membaik.

Justru sebaliknya, suasana semakin memanas ketika mereka memperlihatkan keegoisan. Pada saat yang sama, hal-hal aneh semakin jelas.

Tanpa sengaja, salah seorang dari mereka menemukan foto di rumah tua tersebut. Bila dilihat dari penampilannya, foto tersebut sudah berusia cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: