Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Tempat Hiking Ramah Pemula di Bandung yang Wajib Dikunjungi-Foto: net-

4. Sanghyang Heuleut  

Berada di Cipanas, Rajamandala Kulon, Sanghyang Heuleut dikenal dengan kolam alami yang dikelilingi tebing. Tempat ini buka dari 08.00 hingga 16.00 WIB dengan tiket masuk Rp 10.000. Setelah hiking, Anda dapat bersantai di kolam tersebut.

5. Gunung Putri Lembang* 

Gunung Putri adalah pilihan yang ideal bagi pendaki pemula. Lokasinya di Jl. Gunung Putri No.184, Jayagiri, dengan biaya masuk Rp 17.000 dan biaya parkir antara Rp 5.000 hingga Rp 20.000. Tempat ini buka 24 jam, dan waktu terbaik untuk mendaki adalah di pagi hari.

BACA JUGA:Wisata dan Kuliner Majalaya: Destinasi yang Akan Membuatmu Ingin Kembali Lagi

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam di Telaga Madirda: Surga Wisata Ngargoyoso

6. Tebing Keraton  

Tebing Keraton terletak di Puncak Kordon dan buka dari 05.00 hingga 18.00 WIB. Jika Anda datang lebih awal, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit yang memukau. Biaya tiket masuknya adalah Rp 12.000 per orang.

Dengan beragam pilihan hiking ini, Anda bisa menikmati keindahan alam sekaligus merasakan tantangan. Selamat berpetualang!

 

PAGARALAMPOS.COM - Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata menarik, baik untuk rekreasi maupun liburan singkat.

Kota ini memiliki banyak tempat yang bisa dinikmati oleh semua kalangan pengunjung. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata malam di Bandung yang layak dikunjungi:

1. Mercusuar Cafe and Resto

   - Alamat: Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

   - Memiliki desain ikonik yang terinspirasi dari kastil abad pertengahan dan mercusuar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: