Sinopsis Please Send a Fan Letter, Permintaan Terakhir Seorang Anak

Sinopsis Please Send a Fan Letter, Permintaan Terakhir Seorang Anak

Sinopsis Please Send a Fan Letter, Permintaan Terakhir Seorang Anak-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Selain terkenal dengan judul Please Send a Fan Letter, drama korea ini memiliki judul lainnya, yaitu Fanletterreul Bonaejuseyo.

Drama korea ini adalah arahan sutradara Jung Sang Hee. Sementara itu, penulis Drama ini adalah Park Tae Yang. Drama korea dengan empat episode ini, tayang pertama kali di salah satu saluran televisi Korea, yakni MBC.

Sebagai salah satu drama korea dengan jalan cerita bergenre komedi dan romansa, Please Send a Fan Letter patut untuk kita nantikan.

Sinopsis drama korea Please Send a Fan Letter menceritakan tentang kisah seorang aktris dan ayah tunggal. Please Send a Fan Letter merupakan drama yang sudah tayang pada November 2022 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Goblin, Mengakhiri Kutukan Hidup Abadi

Dikisahkan, ada seorang aktris Korea Selatan yang tengah naik daun. Aktris tersebut bernama Han Gang Hee. Di tengah-tengah popularitasnya, ia harus menghadapi krisis terbesar dalam karirnya.

Hal ini bermula ketika ia mendapatkan sebuah surat dari penggemar. Sementara itu, tinggallah seorang ayah tunggal bersama putri cantiknya. Ayah tunggal itu adalah Bang Jung Seok.

Kehidupannya berubah setelah kepergian sang istri. Belum lagi, ia harus menerima kenyataan pahit karena putrinya menderita leukemia.

Meskipun tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya, putri Bang Jung Seok memiliki sebuah keinginan. Sebagai seorang ayah, ia sangat ingin mengabulkan keinginan putrinya itu.

BACA JUGA:Sinopsis Shadow Detective, Mencari Jejak Kawan Lama bersama Kim Tae Rok

Han Gang Hee – Sooyoung SNSD

Sinopsis Please Send a Fan Letter pertama kali akan menceritakan tentang karakter utama wanita bernama Han Gang Hee. Han gang Hee merupakan seorang aktris populer dengan bakatnya yang luar biasa.

Sebagai seorang aktris, ia memiliki kehidupan yang mewah. Setiap hari ia mendapatkan cinta dan perhatian dari para fans.

Namun, ketenaran dan kehidupannya yang penuh dengan kedamaian itu tidak berlangsung lama. Pasalnya, Han Gang Hee harus menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya selama berkarir di industri hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: