Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat 18+

Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat 18+

Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat 18+-net-net

Dalam drama ini, sebuah aplikasi kencan bernama Somebody menawarkan kemudahan untuk bertemu dengan siapa saja dari berbagai negara.

Tak heran banyak orang menggunakan aplikasi tersebut untuk mencari pasangan.

Suatu ketika, terjadi kasus pembunuhan yang bikin heboh. Berdasarkan dari petunjuk yang ada, pembunuhan itu berawal dari aplikasi Somebody yang populer sebagai sarana kencan online.

BACA JUGA:Sinopsis Love is for Suckers, Drama Romansa Komedi Choi Siwon

Penonton pun diajak masuk ke dalam cerita melalui tokoh-tokoh yang terlibat sebagai pengembang. Kim Young Kwang memerankan sosok Yoon Oh, seorang pria yang punya wajah tampan tetapi mengidap sosiopat.

Di sinopsis drama Korea Somebody, Yoon Oh tidak pandai bersosialisasi dengan orang lain.

Ia pun menjadi tersangka utama dari kasus pembunuhan itu karena berhubungan langsung dengan para pengembang saat kejadian berlangsung. lain.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Seorang Pebisnis Kosmetik

Bertemu dengan Pengembang

Sementara itu, Kang Hae Lim berperan sebagai Sum, pengembang aplikasi Somebody. Ia juga memiliki masalah kepribadian karena frustasi dengan aplikasi yang sedang dikembangkan.

Saat terjadi kasus pembunuhan, Sum malah mendekati Yoon Oh dan hubungan mereka pun berkembang dengan begitu cepat.

Meski Sum punya keterampilan sosial yang buruk, ia berteman dengan Mok Won (Kim Yong Ji) dan Ki Eun (Kim Soo Yeon) yang bekerja sebagai detektif.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Sik, Berikut Sinopsis Casino Drama Korea Bergenre Kriminal

Ki Eun meminta bantuan Mok Won untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di aplikasi Somebody dan berusaha menangkap pelakunya.

Mereka pun harus berlomba dengan waktu supaya bisa mencegah kemunculan korban berikutnya. Wajah cantik Kang Hae Lim sempat mencuri perhatian lewat drama korea Live On.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: