Critical X, Drama Korea Slice of Life yang Seru dan Bergenre Komedi

Critical X, Drama Korea Slice of Life yang Seru dan Bergenre Komedi

Critical X, Drama Korea Slice of Life yang Seru dan Bergenre Komedi-net-net

2. Im Se Mi

Pada sinopsis Critical X kita akan menemukan istri dari Mr. A. Istri Mr. A ini diperankan oleh Im Se Mi. Nama Im Se Mi sudah kita kenal lebih dulu dalam sejumlah judul drama populer.

Kita sebut saja seperti Mr. Sunshine (tvN/2018), My Secret, Terrius (MBC/2018), When the Weather is Fine (JTBC/2020), True Beauty (tvN/2020), dan masih banyak lagi judul drama lainnya.

3. Sung Dong Il

Dalam sinopsis Critical X kita juga akan menyaksikan bakat akting dari aktor senior Sung Dong Il. Dalam drama ini ia akan memerankan karakter Heo Joon.

Sung Dong Il telah membintangi banyak judul drama. Seperti Somehow Family (TV Chosun/2021), Hospital Playlist 2 (tvN/2021), Ghost Doctor (tvN/2022), If You Say Wish (KBS2/2020) dan judul drama populer lainnya.

Selain ketiga bintang tersebut, drama ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor lainnya. seperti Shin Hyun Soo berperan sebagai Andy Jung, Lee Yi Kyung sebagai Woo Jin, dan Park Jin Joo sebagai Assistant Manager Kim.

Untuk melihat keseruannya lainnya, jangan lupa saksikan sinopsis Critical X selanjutnya.

 

Baca juga berita : 

Drama Once and Forever The Sun Rises, Lingkaran Takdir yang Kompleks Namun Juga Indah

PAGARALAMPOS.COM- Drama China Once and Forever The Sun Rises ini mengusung genre romance dan youth, serial terbaru ini akan tayang dalam jumlah 35 episode berdurasi 45 menit per episode.

Drama Once and Forever The Sun Rises ini dirilis pada hari Senin, 10 Juli 2023 di platform WeTV dan Rabu, 12 Juli 2023 di platform iQIYI.

Serial ini akan menceritakan tentang friendzone dua teman masa kecil yang akhinya terjebak kisah cinta segitiga.

Drama China 'Once and Forever' atau dikenal juga dengan judul 'Once A Youth' merupakan serial terbaru yang diadaptasi dari novel 'Once Young' karya Jiu Ye Hui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: