Lo, Asli Putra Besemah di Pilkada Pagaralam, Kuda Hitam, Perahu Parpol Siap Belayar

Lo, Asli Putra Besemah di Pilkada Pagaralam, Kuda Hitam, Perahu Parpol Siap Belayar

Lo, Asli Putra Besemah di Pilkada Pagaralam, Kuda Hitam, Perahu Parpol Siap Belayar--

PAGARALAMPOS.COM - Mendekati masa pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam periode 2024–2029 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam November 2024, sejumlah nama bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam sudah mulai mengerucut.

Salah satunya adalah Ludi Oliansyah, seorang putra asli Besemah Pagaralam yang turut menyatakan kesiapan dirinya untuk mengarungi kontestasi Pilkada Pagaralam.

Ludi Oliansyah, yang telah mengantongi mandat dan restu dari kedua orangtuanya, semakin optimis mengikuti Pilkada Pagaralam 2024.

“Hadirnya saya di Pilkada Pagaralam tahun 2024 ini tentu setelah mendapat restu dari kedua orangtua, disamping dukungan partai politik (Parpol) yang mengusung, yang kita rasa sudah cukup dan cenderung kekuatannya bakal bertambah lagi. Dan ini membuat perahu kita siap berlayar di Pilkada Pagaralam,” ujar Ludi Oliansyah.

BACA JUGA:Menuju Kota Tangguh, Penyusunan Raperda Penanggulangan Bencana di Pagar Alam dengan Konsep Sistar Pancala

Digadang-gadang sebagai ‘Kuda Hitam’ pada Pilkada Pagaralam 2024, Ludi Oliansyah lantas menjawab bahwa dirinya sudah mengantongi 3 hingga 5 Parpol yang telah siap mengusung dirinya maju di Pilkada Pagaralam. “Bisa dibilang 99% perahu kita sudah siap berlayar,” tegasnya.

Hadirkan Program Merata dan Berkeadilan

Pengalaman politik Ludi Oliansyah pada Pilkada Pagaralam 2018 yang berjalan tidak begitu maksimal membentuk pribadinya untuk terus banyak belajar.

Bersabar selama 5 tahun, nyatanya mampu membuat Ludi Oliansyah bangkit kembali dengan mengikuti kontestasi Pilkada Pagaralam tahun 2024.

BACA JUGA:Sri Mulyani Ungkap Biang Kerok BUMN Sakit, Ini Penjelasannya

Doa restu kedua orangtua serta dorongan kuat dari sejumlah tokoh politik menjadikan Ludi Oliansyah terpanggil untuk maju di Pilkada Pagaralam.

“Saya telah memantapkan diri untuk berbuat demi kemajuan dan membangun Kota Pagaralam lebih baik. 99% mendapatkan perahu untuk berlayar tahun ini. Tinggal berharap doa dan dukungan masyarakat untuk memilih sesuai dengan harapan masyarakat Kota Pagaralam,” jelasnya.

Mengusung slogan ‘Serame’ (Sejuk, Ramah, Amanah, dan Merakyat), Ludi Oliansyah memiliki sejumlah program kerja yang berfokus pada bidang kesehatan, pendidikan, pembangunan, dan masyarakat.

Program unggulannya meliputi seragam sekolah, sepatu, dan tas gratis untuk siswa mulai dari tingkat SD hingga SMP, baik siswa negeri maupun swasta, yang merata dan berkeadilan untuk masyarakat Pagaralam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: