Sakaratul Maut, Suguhkan Horor Lokal Teror Gaib dan Konflik Keluarga

Sakaratul Maut, Suguhkan Horor Lokal Teror Gaib dan Konflik Keluarga

Sakaratul Maut, Suguhkan Horor Lokal Teror Gaib dan Konflik Keluarga-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Sakaratul Maut Suguhkan Horor Lokal Teror Gaib dan Konflik Keluarga. Film Sakaratul Maut ini mengangkat kisah Horor juga menyeramkan. Film Sakaratul Maut akan menceritakan tentang seorang pria paruh baya yang melewati proses Sakaratul Maut secara mengenaskan.

Berbagai kejadian menegangkan juga alur mencekam membuat film horor Indonesia ini layak penggemar nantikan.

Melansir dari kabar terbaru film Sakaratul Maut ini hampir merampungkan proses produksi. Bahkan trailernya sudah dirilis pada 4 Juni 2024 lalu.

Sementara untuk jadwal penayangannya baru akan berlangsung bulan Agustus mendatang.

Mengingat tanggal tayangnya masih beberapa bulan lagi, yuk intip dulu bocoran sinopsis film ini beserta fakta menariknya lainnya berikut ini.

BACA JUGA:Perlindungan Industri Tekstil Nasional, Ini Langkah Jokowi dan Respons Industri!

Sinopsis Film Sakaratul Maut

Rumah produksi PT Rapi Film terkenal dengan project-project horor super fenomenal. Perusahaan ini berdiri sejak 1968 itu selalu sukses meluncurkan judul-judul film horror populer.

Sebut saja Pengabdi Setan ditahun 2017, Waktu Maghrib ditahun 2023, Sijjin ditahun 2023 dan yang terbaru Siksa Kubur ditahun 2024.

Belum usai atensi penonton terhadap Siksa Kubur PT Rapi Film kembali menghebohkan publik karena project upcoming-nya.

BACA JUGA:Industri Keramik Indonesia Menghadapi Banjir Impor dari China, Ternyata Ini Biang Keroknya!

Dengan merilis film berjudul Sakaratul Maut, pihaknya optimis mampu menguasai bioskop Agustus nanti. Film Sakaratul Maut sendiri akan menyoroti kehidupan pria paruh baya bernama Pak Wirto.

Dahulu semasa hidup, Pak Wirto memiliki jimat atau dalam kepercayaan Jawa disebut cekelan/pegangan. Jimat tersebut berbentuk makhluk halus yang terus mengikutinya.

Memasuki usia yang semakin tua, Pak Wirto jatuh sakit. Awal mula Retno dan Wati putri dari Pak Wirto, hanya memahami bahwa ayah mereka tengah menghadapi detik-detik ajal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: