GB350 dan GB350 S Siap Mengaspal, Honda Perkenalkan Motor Klasik Terbaru di 2024

GB350 dan GB350 S Siap Mengaspal, Honda Perkenalkan Motor Klasik Terbaru di 2024

GB350 dan GB350 S-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM –  Honda, produsen otomotif ternama asal Jepang, kembali membuat gebrakan di pasar sepeda motor Indonesia.

Setelah sebelumnya sukses menjual motor berkonsep retro melalui seri CB dan GL100, Honda resmi meluncurkan motor klasik terbaru untuk tahun 2024

Dalam langkah yang mengejutkan, Honda menghadirkan dua tipe motor jadul yang masih memiliki banyak penggemar di tanah air, yaitu Honda GB350 dan GB350 S.

Pembaruan Model yang Dinanti

BACA JUGA:Transformasi Thunder Old ke Thunder Reborn 2024. Sejarah Motor Sport Mesin Kecil Pabrikan Suzuki

Dikutip dari Greatbiker.com, Honda GB350 dan GB350 S versi 2024 merupakan model terbaru yang dihadirkan oleh Honda wishbone di Jepang. 

Kedua motor ini adalah hasil pembaruan penting yang dilakukan perusahaan tahun ini, menandai kembalinya Honda ke akar klasiknya yang selama ini dicintai banyak penggemarnya. 

Komponen dan Desain

Secara umum, Honda GB350 dan GB350 S menggunakan komponen yang serupa, dengan perbedaan yang mencolok dari segi tampilan dan gaya keseluruhan. 

BACA JUGA:Petualangan Tak Terbatas dengan Suzuki DR-Z400S dan DR-Z400SM! Motor Pilihan Terbaik untuk Pengembaraan Seru

Honda GB350 hadir dengan model standar yang berbasis klasik, dilengkapi dengan satu set lampu belakang dan depan berbentuk bulat. 

Desain ini memberikan kesan klasik yang kuat dan otentik. Lampu sein juga berbentuk bulat, menambah kesan retro yang kental. 

Motor ini juga dilengkapi dengan handrail, memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

GB350 S: Gaya Kekinian yang Tetap Klasik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: