Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Pak Polisi Gunakan Daster Berebut Bola

Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Pak Polisi Gunakan Daster Berebut Bola

Foto : Funball di Mapolres Pagar Alam.-Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Pak Polisi Gunakan Daster Berebut Bola-Humas polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COMPeringatan Hari Bhayangkara yang ke-78, Polres Pagar Alam menggelar serangkaian kegiatan. Yang tujuannya tak lain, memperkuat sinerigitas Forkompinda. Juga silaturahmi dengan jajaran. 

Pada kesempatan hari ini, masih dalam rangkaian kegiatanya, bertempat di halaman Mapolres Pagar Alam, suasana di mako pecah. Dengan adanya pemandangan para bintara tak berseragam dinas. Melainkan mengenakan gaun ala ibu ibu rumah tangga.

Menggunakan daster dan juga sepatu olahraga, sejumlah anggota Polri tersebut ternyata berebut bola.

Ternyata, Polres Pagar Alam menggelar Funball dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78. Sealin itu juga, perlombaan Volly, Lari Estafet dan perlombaanlainnya.

BACA JUGA:Ayoo Ramaikan, Lomba Gaplek Berhadiah Hari Bhayangkara ke 78, Pendaftaran Gratis

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT melalui Kaksie Humas AKP Mastoni mengatakan, pelaksanaan kegiatan perombaan ini sendiri dilaksanakan sejak tanggal 24 Juni lalu. “Yang diikuti para personel Polres Pagar Alam,” katanya kepada Pagaralam Pos, Selasa (25/6/2024).


Foto : Funball di Mapolres Pagar Alam.-Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Pak Polisi Gunakan Daster Berebut Bola-Humas polres Pagar Alam

Kegiatan ini sendiri masih dalam rangka  Hari Bhayangkara ke 78. Dengan perlombaan ini untuk memberikan semangat kepada para personel akan pentingnya momentum ini.

"Menjadikan para personel yang aktif didalam meningkatkan sinergitas dan solidaritas antar para personel Polres Pagar Alam,” katanya.

BACA JUGA:Baksos Donor Darah Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres : Setetes Darah Sejuta Harapan

Antusias para personel dalam mengikuti lomba membuat semakin meriah.  lomba yang diselenggarakan juga disiapkan  hadiah menarik. Agar  tim peserta perlombaan bersaing lebih sengit agar mendapatkan kemenangan.

“Melalui momentum Hari B hayangkara ini, dijadikan semangat untuk bekerja melindungi, melayani dan mengayomi masyarakatnya dengan mengedepankan kehumanisan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: