Sinopsis Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Tuntaskan Misi Balas Dendam

Sinopsis Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Tuntaskan Misi Balas Dendam

Sinopsis Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Tuntaskan Misi Balas Dendam-net-net

Sutradara Denis Villeneuve yang sukses menggarap Dune (2021) kembali mengajak pemain dalam film pertamanya dan kembali mengulang perannya.

 

Para pemainnya yaitu Timothee Chalamet masih menjadi pemeran utama sebagai Paul Atreides. Ia akan kembali jadi pusat sorotan dalam petualangan di Planet Arrakis.

Lalu Zendaya juga kembali berperan sebagai Chani, untuk film kedua ini Zendaya mendapat lebih banyak screen dibanding film pertamanya.

Pada Dune (2021) Zendaya hanya muncul selama beberapa menit dan itu pun dalam bayang-bayang Paul.

Di film keduanya ia akan mendapat lebih banyak sorotan karena perannya untuk melindungi Paul dalam perjalanannya sekaligus menjadi kekasihnya.

 

Selanjutnya masih ada beberapa pemain lama seperti Rebecca Ferguson perankan Lady Jessica Atreides. Ada juga Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, Javier Bardem.

Selain beberapa nama tadi ada pemain baru seperti Austin Butler sebagai Feyd-Rautha Harkonnen.

Peran Austin Butler tak sembarangan, ia akan menjadi sosok penting di film kedua Dune.

Untuk perannya ini Austin Butler akan tampil beda dengan rambut botak. Lalu ada juga Florence Pugh sebagai Princess Irulan Carrino.

 

3. Janjikan lebih banyak hal penting yang diungkap secara mendalam

Kesuksesan Dune (2021) dengan pendapatan mencapai 400 juta dolar membuat Denis Villeneuve dan Legendary makin semangat mengerjakan proyek lanjutannya.

Setelah semua detail dibuat secara all out di film pertama, untuk Dune: Part Two, Denis Villeneuve menyebut ada cukup kelonggaran dalam pemberian detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: