Sinopsis Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Tuntaskan Misi Balas Dendam

Sinopsis Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Tuntaskan Misi Balas Dendam

Sinopsis Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Tuntaskan Misi Balas Dendam-net-net

Tapi, di balik semua keunggulan yang sudah dibagikan sebelumnya, pastinya ada hal yang kurang dari film Kandahar yang diperankan oleh Gerard Butler.

Film action biasanya memacu adrenalin sampai sampai kita lupa durasi filmnya. Tapi untuk film action yang satu ini, justru sedikit membosankan karena durasi dan alur cerita yang terlalu panjang dan bertele-tele.

 

Sehingga, momen yang dibangun di akhir film jadi kurang klimaks. Perkelahian dan adu senjata memang dihadirkan di film ini, tapi karena alur cerita yang bertele tele, akhirnya sisi tembak tembak rasanya terlalu sedikit.

Background story yang dibangun dari masing masing tokoh dan juga korelasi antar tokoh dalam cerita ini juga kurang. Bahkan di akhir film, alur cerita seakan sudah ketebak dan kurang geregetan.

Dibalik dari kelebihan dan kekurangannya, film Kandahar hadir untuk mengobati rasa rindu penggemar film action, sekaligus juga untuk mengobati rasa rindu aksi heroik Gerard Butler di film action.

Seperti yang kita tahu, Gerard Butler sukses dengan film 300 dan juga franchise Angel Has Fallen.

Untuk Anda yang penasaran Gerard Butler kembali beraksi di film action, Anda bisa menyaksikan Kandahar yang tayang di bioskop pada 26 Mei 2023.

 

Baca juga berita :

Film Fast X, Akhir Perjalanan Dom Melawan Musuh Mematikan

PAGARALAMPOS.COM- Film ke-10 dari serial panjang FAST & FURIOUS akan segera rilis Mei 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Luois Leterrier ini merupakan sekuel dari F9 sebelum berakhir dengan film ke-11 nantinya sesuai dengan rencana sejak tahun 2014.

FAST X dibintangi oleh para pemeran utama serial FAST & FURIOUS seperti Vin Diesel.

Lewat syuting yang dilakukan di lima tempat berbeda di Eropa maupun Amerika, FAST X diperkirakan menjadi film termahal ketujuh yang pernah dibuat dengan anggaran sekitar 340 juta dolar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: