Sinopsis Knight and Day, Terjebak dalam Pelarian Agen Rahasia

Sinopsis Knight and Day, Terjebak dalam Pelarian Agen Rahasia

Sinopsis Knight and Day, Terjebak dalam Pelarian Agen Rahasia-Net.-Net.

Serangan tersebut datang dari sekelompok orang yang mengincar Roy. Alhasil, semua penumpang pun seketika panik.

Karena peristiwa penyerangan tersebut, Roy akhirnya memberi tahu Jane rahasia terbesarnya yang merupakan seorang agen rahasia yang menyamar. Mengetahui hal itu tentu saja membuat Jane sedikit ketakutan.

Namun, pada akhirnya para penyerang dapat Roy lumpuhkan sehingga pesawat dapat kembali dikendalikan. Setelah pesawat mendarat, Roy dan June akhirnya berpisah untuk ke tujuan masing-masing.

BACA JUGA:PM Hungaria: Upaya Sia sia Negara Barat dan NATO, Ingin Kalahkan Rusia di Ukraina

Perjalanan Roy dan June

Setelah insiden tidak terduga di pesawat, mereka berhasil mendarat dengan selamat. June kemudian melanjutkan rencana awalnya, yakni menghadiri pernikahan temannya.

Di tempat yang sama, datang lagi sekelompok orang yang berusaha menculiknya. Akan tetapi, aksi penculikan tersebut gagal berkat adanya Roy yang datang membantu.

Semenjak itulah, June akhirnya semakin dekat dengan Roy. Ia selalu mengikuti ke manapun Roy pergi.

Pada sinopsis film Knight and Day, Roy juga meyakinkan June bahwa yang sebenarnya orang-orang tersebut incar adalah Roy. June hanya menjadi sasaran karena menjalin komunikasi dengan Roy.

BACA JUGA:Iran Sebut Israel Bakalan Jadi Pecundang Besar, Perang Lawan Hizbullah

Tumbuhnya Cinta di Antara Aksi Menegangkan

Karena selalu bersama, akhirnya June tahu misi Roy sebenarnya dan kenapa orang-orang mengejarnya. Hal itu karena Roy membawa sebuah baterai yang bernama Zephyr.

Baterai tersebut memiliki energi yang sangat tinggi, sehingga sangat berbahaya jika sampai jatuh ke tangan yang salah.

Di sisi lain, June juga belum sepenuhnya memberikan kepercayaan kepada Roy. Hanya saja, di dalam sinopsis film Knight and Day, June mulai merasakan ketertarikan terhadap Roy.

Akhirnya perasaan cinta mulai terlibat di antara dua insan yang tengah berada dalam misi aksi menegangkan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: