Sinopsis Kuntilanak 3, Film Horor yang Gandeng Sara Wijayanto

Sinopsis Kuntilanak 3, Film Horor yang Gandeng Sara Wijayanto

Sinopsis Kuntilanak 3, Film Horor yang Gandeng Sara Wijayanto-Net.-Net.

Bahkan, orang-orang tersebut menganggap Dinda tidak normal. Dinda sendiri telah menyadari kekuatan yang ia miliki.

Namun, Dinda tidak ingin jika kekuatannya itu menjadi hal yang bisa melukai orang lain. Akhirnya, ia berusaha dengan berbagai cara agar bisa mengendalikan kekuatannya itu.

Dinda terus saja mencari cara hingga ia mencari jawabannya melalui internet. Meskipun demikian, Dinda tetap belum mendapatkan hasil. Karena mencari cara untuk mengendalikan kekuatan tersebut tidaklah mudah.

BACA JUGA:Penjual Ayam Warna-warni Raih Sukses di Pasar Malam HUT Kota Pagaralam

Keputusan Dinda untuk Masuk ke Sekolah Mata Hati

Sinopsis film Kuntilanak 3 sampailah pada keputusan Dinda yang ingin masuk ke sekolah Mata Hati. Berkat pencariannya selama ini, akhirnya Dinda menemukan titik terang.

Dalam sekolah tersebut ternyata siswanya memiliki kekuatan yang sama dengan Dinda. Selain itu, sekolah Mata Hati ini juga mengajarkan kepada siswanya untuk mengendalikan kekuatan yang mereka miliki.

Dinda pun meminta bantuan Tante Dona untuk mendaftarkannya ke sekolah Mata Hati tersebut. Tante Dona berharap setelah masuk ke sekolah itu, Dinda mampu mengendalikan kekuatannya.

BACA JUGA:Korean Streetfood Mencuri Perhatian di Besemah Expo 2024 Kota Pagaralam

Kejadian Aneh di Sekolah Mata Hati

Ketika Dinda sampai ke sekolah Mata Hati, ia mendapatkan sambutan dari Kepala Sekolah yakni Baskara. Selain itu, ia juga dikenalkan dengan guru-guru lainnya. Seperti, Mr. Bejo, Adella, dan juga Bonang.

Ketegangan mulai terasa ketika sinopsis film Kuntilanak 3 menceritakan kejadian aneh yang dialami oleh murid-murid sekolah tersebut.

Saudara Dinda yakni Kresna dan Miko justru menemukan kejadian aneh pada sekolah tersebut. Satu per satu murid-murid sekolah Mata Hati menghilang. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk mencari tahu kejadian aneh tersebut.

BACA JUGA:Sinergitas Mewujudkan Pagar Alam yang Cemerlang, Refleksi dan Harapan di HUT Kota Pagar Alam ke-23 Tahun

Para Pemeran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: