Wujudkan Pembangunan Dinamis Berkelanjutan, Perkuat Komitmen Membangun Pagaralam Cemerlang

Wujudkan Pembangunan Dinamis Berkelanjutan, Perkuat Komitmen Membangun Pagaralam Cemerlang

Wujudkan Pembangunan Dinamis Berkelanjutan, Perkuat Komitmen Membangun Pagaralam Cemerlang--

PAGARALAMPOS.COM - Pada tanggal 21 Juni, Kota Pagar Alam merayakan hari jadinya yang ke-23 dengan penuh semangat dan harapan.

Bertempat di halaman Kantor Wali Kota Pagar Alam, peringatan ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pagar Alam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam pidatonya, Lusapta Yudha Kurnia mengajak seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan untuk merefleksikan masa lalu dan mengambil pelajaran berharga sebagai dasar untuk melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah.

Refleksi Masa Lalu dan Harapan Masa Depan

BACA JUGA:Drakor Lovestruck in the City, Romansa Seorang Arsitek dengan Wanita Alter Ego

Dalam pidatonya, H Lusapta Yudha Kurnia menekankan bahwa usia ke-23 adalah usia yang penuh semangat dan harapan tinggi untuk menjadikan Kota Pagar Alam lebih maju.

"21 Juni merupakan hari jadi Kota Pagar Alam, yang selalu kita peringati setiap tahunnya," ujarnya, membuka sambutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke-23 tahun 2024.

Tema HUT tahun ini, 'Sinergitas Untuk Pagar Alam Cemerlang', mencerminkan semangat kolaborasi yang diharapkan dapat membawa kota ini menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Pj Wali Kota juga menekankan pentingnya memaknai peringatan ini sebagai momen untuk melihat kembali masa lalu.

BACA JUGA:Dirgahayu Pagaralam ke-23 Tahun, Pagaralam Terus Bertransformasi Lewat Program dan Inovasi

"Momen ini hendaknya dimaknai sebagai upaya untuk melihat kembali masa lalu, sebagai mata rantai sejarah dan pondasi yang dapat bernilai sebagai referensi dalam menapaki masa kini dan masa depan," jelasnya.

Dengan kata lain, masa lalu harus dijadikan sebagai landasan untuk memahami dan membentuk masa depan yang lebih baik.

Kolaborasi Sebagai Kunci Pembangunan

Lusapta Yudha Kurnia juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pemangku kepentingan, dan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang dinamis dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: