Vespa Sprint 2024: Sentuhan Modern Dengan Model Klasik yang Ikonik

Vespa Sprint 2024: Sentuhan Modern Dengan Model  Klasik yang Ikonik

Tampilan Motor Model Vespa Sprint Terbaru 2024-Kolase by pagaralampos.com-Ne

PAGARALAMPOS.COM - PT Piaggio Indonesia telah memperkenalkan model terbaru dari Vespa Primavera dan memberikan penyegaran pada Vespa Sprint, sebagai upaya untuk tetap relevan dalam pasar yang dinamis. 

Sprint, yang merupakan bagian integral dari kultur anak muda, hadir dengan desain sporty yang menggabungkan sentuhan retro khas Vespa dengan nuansa modern yang lebih dinamis.

Desain yang Memukau

Vespa Primavera dikenal dengan kesan klasiknya yang elegan, sedangkan Vespa Sprint menampilkan tampilan yang lebih dinamis dan sporty dengan desain retro yang khas dari Vespa. 

BACA JUGA:Pengguna Vespa Matic Wajib Paham! Ini 5 Komponen Yang Harus Dicek Sebelum Perjalanan Jauh

Lampu utamanya yang berbentuk persegi panjang tidak hanya memberikan sentuhan modern namun juga mempertahankan ciri khas Vespa yang timeless. 

Tersedia dalam dua varian, Sprint dan Sprint S, keduanya menawarkan beragam fitur yang tidak hanya meningkatkan nilai estetika tetapi juga fungsionalitas kendaraan ini.

Detail Peningkatan pada Vespa Sprint

Sprint mengalami perubahan signifikan pada aksen front tie dan ventilasi udara yang lebih tegas, serta penerangan LED yang menambah kesan dari model GTS yang lebih premium. 

BACA JUGA:Dijamin Ngiler! Inilah Penampakkan Vespa Batik LX 125 I yang Penuh Filosofis Nusantara Indonesia

Pelek berukuran 12 inci dengan sentuhan krom pada bagian dek dan komponen lainnya memberikan kesan yang kuat pada bagian kaki-kaki kendaraan.

Keunggulan Varian Sprint S

Varian premium, Sprint S, mempertahankan fitur-fitur utama Sprint dengan tambahan sentuhan hitam doff atau black matt, serta decal stiker bodi baru dengan desain yang segar. 

BACA JUGA:Mengaspal ke Masa Depan! Mengenal Lebih Dekat NX EV1 Vespa Buatan Indonesia Harga Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: