Mimicus, Drama Remaja Sekolahan yang Diperankan oleh Yoo Young Jae dan Jo Yu Ri

Mimicus, Drama Remaja Sekolahan yang Diperankan oleh Yoo Young Jae dan Jo Yu Ri

Mimicus, Drama Remaja Sekolahan yang Diperankan oleh Yoo Young Jae dan Jo Yu Ri-Net.-Net.

BACA JUGA:Sinopsis Monstrous, Ancaman Patung Buddha Terkutuk

Han Yoo Sung paling tidak suka jika ia harus meniru orang lain. Begitu pula sebaliknya, ia juga tidak suka orang lain menirunya.

Akan tetapi, ia justru masuk dan terperangkap dalam rumor yang aneh. Orang-orang telah mengklaim, jika Han Yoo Sung meniru Ji Soo Bin.

Ji Soo Bin ini merupakan salah satu peserta pelatihan terkenal di sebuah perusahaan hiburan besar. Tentu saja, hal ini menjadi tamparan keras bagi Han Yoo Sung.

BACA JUGA:Drama Korea Dreaming of Cinde Fxxxing Rella, Kisah Cinta Beda Kasta

Pengenalan Karakter Ji Soo Bin

Sinopsis drama Korea Mimicus selanjutnya akan menceritakan tentang karakter Ji Soo Bin yang diperankan oleh Kim Yoon Woo. Ia tidak hanya menjadi trainee terkenal saja.

Melainkan, Ji Soo Bin juga merupakan putra dari seorang eksekutif perusahaan hiburan. Tak heran jika Ji Soo Bin mendapatkan begitu banyak perhatian.

Meskipun ia menjadi sorotan, akan tetapi Ji Soo Bin memiliki kepribadian misterius. Tidak semua orang tahu tentang siapa ia yang sebenarnya.

Bahkan, ia seolah-olah memiliki rahasia besar yang berusaha ia sembunyikan dari siapa pun.

BACA JUGA:AHY Rekomendasikan Herman Deru Maju Pilgub Sumsel 2024 Bersama Cik Ujang sebagai Cawagub

Pengenalan Karakter Oh Ro Si

Pengenalan karakter Oh Ro Si ini akan menjadi sinopsis drama Korea Mimicus selanjutnya. Oh Ro Si ini merupakan center sekaligus anggota termuda dari sebuah girl grup bernama ICE.

Ia memiliki kepribadian yang santai dan ramah. Tak mengherankan jika orang-orang menyukainya.

Sayangnya, ia mendapatkan perlakukan yang kurang menyenangkan dari sesama anggotanya. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Oh Ro Si dalam menggapai semua mimpinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: