BPS dan Pemkot Pagar Alam Jalin Sinergi, untuk Kemajuan Kota Pagaralam Yang Lebih Baik

BPS dan Pemkot Pagar Alam Jalin Sinergi, untuk Kemajuan Kota Pagaralam Yang Lebih Baik

BPS dan Pemkot Pagar Alam Jalin Sinergi, untuk Kemajuan Kota Pagaralam Yang Lebih Baik--

PAGARALAMPOS.COM - Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pagar Alam menggelar audiensi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam pada acara yang disambut baik oleh Penjabat (Pj) Walikota Pagaralam H. Lusapta Yudha Kurnia SE MM.

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Kantor Walikota Pagar Alam, dengan tujuan memperkenalkan pimpinan baru BPS Kota Pagar Alam serta menyinkronkan program kerja antara kedua lembaga tersebut.

Kepala BPS Kota Pagar Alam, Sukerik, memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan dirinya sebagai pimpinan baru BPS di kota tersebut.

Selain itu, audiensi ini juga menjadi sarana penting untuk membangun koordinasi yang lebih baik dan memastikan bahwa program kerja BPS dapat selaras dengan kebijakan dan program Pemkot Pagar Alam.

BACA JUGA:Sinopsis Carter, Film Thriller Korea yang Trending di Netflix

Dalam pernyataannya, Sukerik menekankan pentingnya peran BPS dalam menyediakan data yang akurat dan relevan untuk mendukung program-program Pemerintah Kota.

"Pihak BPS siap mensupport program-program dari Pemerintah Kota Pagar Alam, terutama dalam hal data," ujar Sukerik.

Ia menambahkan bahwa data yang disediakan BPS akan menjadi dasar penting bagi perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan di Kota Pagar Alam.

Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, menyambut baik kedatangan Kepala BPS Kota Pagar Alam dan rombongannya.

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Siap Bersinergi dalam Pelaksanaan Pemilu 2024,Pj Sekda Ingatkan KPU Berkerja Secara Netral

Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan menegaskan harapannya agar sinergi dan kolaborasi antara BPS dan Pemkot Pagar Alam dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

"Melalui pertemuan ini, semoga sinergi dan kolaborasi kita semua akan tetap terjaga dengan baik dan program kerja kita, baik di Pemkot maupun di BPS, dapat berjalan secara beriringan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam," katanya.

Audiensi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara BPS dan Pemerintah Kota Pagar Alam, memastikan adanya koordinasi yang baik, dan mendukung pelaksanaan program-program pembangunan daerah yang berbasis data.

Keterlibatan BPS dalam menyediakan data yang akurat dan terpercaya akan sangat berpengaruh pada efektivitas program-program yang dicanangkan oleh Pemkot Pagar Alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: