Cardano Bersiap untuk Peningkatan Besar dengan Era Voltaire

Cardano Bersiap untuk Peningkatan Besar dengan Era Voltaire

Cardano Bersiap untuk Peningkatan Besar dengan Era Voltaire--

PAGARALAMPOS.COM - Cardano, salah satu platform blockchain terkemuka di dunia, sedang bersiap untuk mengambil langkah besar dalam perjalanan evolusinya saat memasuki tahap akhir dari peta jalan ambisius yang dikenal sebagai era Voltaire.

Peningkatan ini menjanjikan transformasi jaringan menjadi sistem tata kelola yang sepenuhnya terdesentralisasi melalui penerapan CIP-1694.

Chang Hard Fork Dikonfirmasi oleh Charles Hoskinson Setelah bertahun-tahun pengembangan dan antisipasi, pengguna Cardano akan menyaksikan perubahan signifikan, menurut laporan dari Daily Coin.

Pendiri Cardano Charles Hoskinson baru-baru ini mengonfirmasi melalui media sosial bahwa penantiannya hampir berakhir dan mengumumkan bahwa Cardano Node versi 9.0 akan dirilis pada bulan Juni.

BACA JUGA:Kripto Berpotensi Tinggi untuk Dihindari dalam Trading Minggu Depan

Peluncuran node baru ini menghadirkan hard fork Chang yang telah lama ditunggu-tunggu dan menandai salah satu perubahan terbesar pada jaringan Cardano hingga saat ini.

Hoskinson mengatakan peluncuran Node versi 9.0 akan menandai dimulainya era Voltaire setelah 70% operator kumpulan saham (SPO) jaringan diperbarui.

Saat ini, Cardano memiliki total 5,874 pool, 3,110 di antaranya aktif.

Era Voltaire Dimulai Setelah hard fork dimulai, jaringan akan menjalani pembaruan Chang pertama, fungsi tata kelola akan diterapkan di Cardano, dan  fase bootstrap akan dimulai seperti yang dijelaskan dalam proposal CIP-1694.

BACA JUGA:Whale Kripto Pepe Coin Lakukan Aksi Pembelian Strategis

Peningkatan kedua dijadwalkan pada kuartal keempat tahun 2024 dan akan membuka fitur akhir CIP-1694, termasuk tata kelola on-chain, penarikan tunai, dan banyak lagi.

Tuan Hoskinson menggambarkan visi masa depan Cardano dengan sangat optimis, menyatakan bahwa "Cardano akan menjadi peradaban terdesentralisasi  dengan jutaan orang tersebar di seluruh planet ini. Kami bertujuan untuk merombak infrastruktur kami dengan sistem tata kelola blockchain yang canggih, anggaran tahunan, uang tunai, dan kebijaksanaan kolektif komunitas kami untuk memandu kami.” Tata kelola on-chain yang lengkap untuk Cardano.

Proposal ini akan memungkinkan pemegang ADA untuk mengambil kendali jaringan dengan mengusulkan tindakan dan pemungutan suara tata kelola on-chain.

 CIP-1694 juga bertujuan untuk mengubah tata kelola Cardano dengan memperkenalkan SPO seperti komite konstitusi, perwakilan, dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: