Film Three Thousand Years of Longing, Ketika Idris Elba Jadi Jin!

Film Three Thousand Years of Longing, Ketika Idris Elba Jadi Jin!

Film Three Thousand Years of Longing, Ketika Idris Elba Jadi Jin!-Net.-Net.

Idris Elba merupakan aktor yang memerankan Djinn sekaligus karakter utama pria dalam film tersebut.

Djinn itu pun memberikan penawaran atas tiga permintaan kepada Dr. Alithea Binnia. Permintaan tersebut merupakan balasan dan rasa terima kasih karena sudah membebaskan Djinn.

BACA JUGA:Film Winchester, Kisah Nyata Teror di Sebuah Mansion

Dr. Alithea Binnie Merasa Ragu

Sinopsis Three Thousand Years of Longing juga akan menceritakan bagaimana Dr. Alithea Binnie merasakan keraguan atas tawaran Djinn tersebut. Bukan tanpa alasan begitu saja.

Pertama, ia ragu bahwa sosok Djinn yang ia lihat itu adalah nyata. Alasan kedua, karena ia seorang sarjana cerita dan mitologi, sudah pasti ia tahu semua kisah dari permintaan yang salah.

Melihat keraguan Dr. Alithea tersebut, Djinn pun tidak tinggal diam begitu saja. Djinn pun kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Ia juga menceritakan kepada Dr. Alithea mengenai kisah-kisah fantastiknya yang terjadi pada masa lalu. Akhirnya, Dr. Alithea mengajukan permintaan yang sangat mengejutkan.

BACA JUGA:Drama Korea Narco Saints, Aksi Kriminal Gembong Narkoba

Fakta Menarik Three Thousand Years of Longing

Di balik sinopsis Three Thousand Years of Longing, tersimpan fakta menarik yang tak kalah seru kita ketahui. Three Thousand Years of Longing tidak hanya menonjolkan cerita dengan genre fantasi saja melainkan juga ada bumbu romansa.

Selain itu, film ini merupakan kolaborasi dari tiga rumah produksi, antara lain MGM Pictures, FilmNation Entertainment, dan juga Kennedy Miller Mitchell.

Film ini memang menarik begitu banyak perhatian. Sebab, film ini merupakan garapan sutradara George Miller.

BACA JUGA:Sinergi Pemkot dan PWI, Mempererat Hubungan yang Berkesinambungan

Seperti yang kita tahu, George Miller telah melahirkan film-film keren. Beberapa di antaranya seperti Mad Max dan Happy Feet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: