Menjelajahi Keindahan Gunung Sagara: Pemandangan Eksotis dan Mitos yang Memikat

Menjelajahi Keindahan Gunung Sagara: Pemandangan Eksotis dan Mitos yang Memikat

Gunung Sagara:-Kolase by Pagaralampos.com-net

PAGARALAMPOS.COM - Gunung Sagara, dengan ketinggian 2.132 mdpl, merupakan salah satu destinasi unggulan di Kabupaten Garut yang menyuguhkan panorama alam yang memukau. 

Terletak di Kampung Sagara, Desa Tenjonagara, Kecamatan Sucinaraja, gunung ini tidak hanya menjadi tempat favorit para pendaki, tetapi juga menyimpan sejumlah fakta menarik yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Sebagai gunung yang belum lama diresmikan untuk pendakian umum pada Agustus 2019, Gunung Sagara menawarkan pengalaman baru bagi para pendaki. 

Akses menuju gunung ini pun terbilang mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum, memungkinkan siapa pun untuk menikmati pesonanya.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

 

BACA JUGA:Wisata Alam Sumber Jenon yang Menyegarkan! Tempat Liburan Murah Meriah di Malang

Mitos-mitos yang mengelilingi Gunung Sagara juga menambah kesan mistis tersendiri bagi para pengunjung. 

Dikunjungi oleh orang-orang yang menekuni dunia spiritual, gunung ini menjadi tempat untuk melakukan pemujaan atau petilasan pada waktu-waktu tertentu. 

Kisah tentang adanya lokasi untuk mengintip neraka dan memuja kekayaan juga menambah daya tarik tersendiri bagi para pencari petualangan.

Salah satu hal yang membuat Gunung Sagara begitu menarik adalah pemandangan 360 derajat yang bisa dinikmati dari puncaknya. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: