Persetujuan ETF Ethereum Bergantung Pada Responsif Penerbit Terhadap SEC

Persetujuan ETF Ethereum Bergantung Pada Responsif Penerbit Terhadap SEC

Persetujuan ETF Ethereum Bergantung Pada Responsif Penerbit Terhadap SEC--

BACA JUGA:Peluncuran ETF Bitcoin Pertama di Thailand, Bagaimana Dengan Indonesia?

Grayscale berhasil mempertahankan argumennya di pengadilan bahwa jika SEC menyetujui ETF Bitcoin berjangka, tidak ada alasan untuk menolak ETF Bitcoin spot.

Pembahasan ini kemudian menjadi elemen penting dalam kesepakatan mereka.

Tuan Gensler mengakui bahwa kasus Ethereum memiliki kemiripan dengan Bitcoin, dan mencatat bahwa staf SEC sedang menyelidiki hubungan antara keduanya.

“Korelasi ini relatif mirip dengan korelasi di dunia Bitcoin,” katanya.

BACA JUGA:SEC Mengindikasikan Peluncuran ETF Ether Akan Segera Tiba

Teori Alternatif: Terkait Pelosi Pengaruh Komisaris SEC  Analis ETF Bloomberg James Seifert, yang sebelumnya skeptis terhadap persetujuan Ether ETF, menawarkan teori alternatif.

Dia berpendapat bahwa Komisaris SEC Jamie Lizarraga, yang memiliki hubungan dengan Nancy Pelosi dari Partai Demokrat yang berpengaruh, mungkin berperan dalam keputusan tersebut.

Seifert berbagi pandangan ini dengan Unchained di podcast Bits+Bips, menyoroti sejarah panjang Lizarraga bekerja dengan Pelosi.

“Yang saya dengar dari orang lain, bisa jadi ini dari Bu Lizarraga, yang bekerja sangat lama. Dia pernah menjadi tangan kanan Nancy Pelosi,” jelas Seifert.

BACA JUGA:21Shares Perbarui Aplikasi ETF Ethereum Spot, Memperkenalkan 21Shares Core Ethereum ETF

Dia juga mencatat bahwa Partai Demokrat di DPR dan Senat memiliki keprihatinan serius tentang penelitian mata uang kripto dan jumlah pemilik mata uang kripto.

Dalam hal ini, keputusan SEC mengenai persetujuan ETF Ethereum masih dalam pengawasan ketat karena pelaku pasar dan industri menantikan perkembangan dalam waktu dekat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: