Film Rockstar, Kisah Romansa Ranbir Kapoor dan Nargis Fakhri

Film Rockstar, Kisah Romansa Ranbir Kapoor dan Nargis Fakhri

Film Rockstar, Kisah Romansa Ranbir Kapoor dan Nargis Fakhri-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Setiap orang pasti memiliki mimpi atau cita-cita. Bermimpi sebenarnya memberikan banyak sekali manfaat bagi kehidupan.

Dengan bermimpi, maka seseorang dapat terus memiliki semangat untuk menjalankan hari-harinya dengan positif. Itulah kenapa, setiap orang wajib memiliki mimpi.

Namun, bermimpi saja tentu tidak cukup. Kita juga harus berusaha untuk mewujudkan mimpi tersebut. Sinopsis film Rockstar akan menampilkan akting dari Ranbir Kapoor dan juga Nargis Fakhri.

Film india ini pertama kali tayang 11 November 2011 lalu di bawah rumah produksi Eros International.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Menolak Pemilihan Melalui MPR, Kedaulatan Rakyat Harus Dipertahankan

Sebenarnya, Rockstar merupakan drama musikal india karya seorang sutradara bernama Imtiaz Ali. Film ini akan menampilkan drama romantis dari tokoh utama mereka.

Film India berjudul Rockstar mengangkat kisah seorang pemuda yang memiliki mimpi besar. Ia tidak pernah menyerah untuk berusaha menggapai mimpinya tersebut.

Rockstar menghadirkan tokoh bernama Heer, Jordan, Sheena, dan juga Khatana. Mereka adalah orang-orang yang mencoba mengejar mimpi mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Film Miracle, Dibintangi Yoona SNSD dan Park Jung Min

Menjadi Seorang Penyanyi

Jordan merupakan seorang mahasiswa. Ia memiliki nama asli sebagai Janardhan Jakhar atau yang juga terkenal sebagai JJ. Jordan.

Ia pemuda yang berasal dari Delhi dan menuntut ilmu di sebuah perguruan tinggi. Selama menuntut ilmu, Jordan memang terkenal sebagai mahasiswa bodoh.

Nilai yang Jordan dapatkan tidak pernah terlalu tinggi dan ia cukup tertinggal daripada rekan mahasiswa lainnya di dalam sinopsis film Rockstar.

Meski begitu, nyatanya Jordan tetap memiliki impian. Ia bahkan tidak pernah menyerah dengan impiannya yang ingin menjadi seorang penyanyi terkenal di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: