12 Cerita Glen Anggara, Kisah Cinta Pilu Remaja Kaya Raya dengan Penderita Gagal Ginjal

12 Cerita Glen Anggara, Kisah Cinta Pilu Remaja Kaya Raya dengan Penderita Gagal Ginjal

12 Cerita Glen Anggara, Kisah Cinta Pilu Remaja Kaya Raya dengan Penderita Gagal Ginjal-Net.-Net.

Namun, Glen tumbuh sebagai anak yang tidak terlalu cerdas. Selain itu, ia memiliki jiwa kebebasan, sehingga tidak suka dengan aturan maupun kekangan.

Bahkan, untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, Glen akan melakukan segala cara. Namun, Glen memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Bagi orang-orang sekitarnya, Glen hanyalah anak yang suka membuat kekacauan. Hingga orang-orang sekitarnya dibuat marah olehnya. Di sisi lain, Glen merupakan orang yang baik hati dan ramah.

BACA JUGA:Film Robot Dreams, Yang Diimpikan Robot Belum Tentu Hidup, Cinta Dan Kebahagiaan

Pertemuan Glen dengan Shena

Pertemuan Glen dengan Shena akan menjadi sinopsis 12 Cerita Glen Anggara selanjutnya. Pada suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis bernama Shena.

Shena merupakan seorang gadis yang cantik jelita. Lucunya, tak ada angin tak ada hujan, Shena meminta Glen untuk menjadi kekasihnya.

Tentu saja, Glen kaget bukan main. Tanpa pikir panjang, Glen pun menolak permintaan tak masuk akal Shena.

Glen juga menganggap jika Shena orang aneh dan tidak waras. Bagaimana tidak, hanya dalam pertemuan pertama tanpa kenal satu sama lain, Shena berani menyatakan cinta pada pria yang tidak ia kenal.

BACA JUGA:Film 21 Bridges, Penutupan Akses Kota demi Mencari Pembunuh Polisi

12 Keinginan Shena

Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara sampailah pada puncaknya. Pada pertemuan selanjutnya, tanpa sengaja Glen menemukan secarik kertas.

Dalam kertas tersebut berisikan daftar 12 keinginan Shena. Shena memiliki keinginan yang ingin ia wujudkan sebelum matahari terbenam.

Setelah membacanya, Glen bingung apa sebenarnya maksud dari 12 keinginan Shena tersebut. Suatu ketika, Glen tersadar dan mulai paham dengan keinginan Shena.

Ia juga mengerti alasan Shena ketika memintanya untuk menjadi kekasih Shena. Meski dilanda keraguan, akan tetapi Glen pun menyetujui permintaan Shena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: