Ethereum Berpeluang Ungguli Bitcoin: Pandangan Michael Nadeau

Ethereum Berpeluang Ungguli Bitcoin: Pandangan Michael Nadeau

Ethereum Berpeluang Ungguli Bitcoin: Pandangan Michael Nadeau--

PAGARALAMPOS.COM - Pasar mata uang kripto, yang telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, didominasi oleh dua mata uang utama: Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Bitcoin, pionir mata uang digital, menempati posisi pertama, sementara Ethereum, yang terkenal dengan fleksibilitas dan keserbagunaannya, menempati posisi kedua.

Kedua cryptocurrency ini memiliki kelebihannya masing-masing dan populer di seluruh dunia.

Namun, pengamat cryptocurrency Michael Nadeau yakin Ethereum kemungkinan akan mengungguli Bitcoin di paruh kedua siklus pasar saat ini.

BACA JUGA:21Shares Perbarui Aplikasi ETF Ethereum Spot, Memperkenalkan 21Shares Core Ethereum ETF

Menurut Nadeau, ada lima alasan utama yang menjelaskan mengapa Ethereum lebih baik daripada Bitcoin dalam hal refleksivitas aset.

“Dalam pasar bullish setelah proses merger EIP-1559 dan peluncuran Ethereum ETF, pasar belum menyadari potensi penuh  Ethereum. Sifat unik Ethereum membuatnya lebih refleksif, dan berpotensi mengungguli Bitcoin,” Nadeau dikatakan.

Lima alasan utama  Michael Nadeau adalah: 

1. Biaya operasional yang rendah untuk validator Salah satu keunggulan utama Ethereum adalah rendahnya biaya operasional untuk validator.

Dalam sistem Bitcoin, penambang sering kali harus menjual BTC mereka untuk menutupi biaya operasional yang tinggi seperti biaya listrik dan perangkat keras.

BACA JUGA:Lonjakan Hebat Ether (ETH) Menarik Perhatian Pasar Kripto

Hal ini dapat menimbulkan tekanan jual yang menurunkan harga Bitcoin.

Validator Ethereum, di sisi lain, memiliki biaya operasional yang jauh lebih rendah sehingga tidak menghadapi tekanan jual yang sama.

Kondisi ini akan membuat harga ETH  lebih stabil dan berpotensi naik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: