Gotong Royong Tanamkan Kebersamaan, Menciptakan Lingkungan Sekolah yang Bersih di SMAN 5 Pagaralam

Gotong Royong Tanamkan Kebersamaan, Menciptakan Lingkungan Sekolah yang Bersih di SMAN 5 Pagaralam

Gotong Royong Tanamkan Kebersamaan, Menciptakan Lingkungan Sekolah yang Bersih di SMAN 5 Pagaralam--

BACA JUGA:Pagar Alam Tingkatkan Pelayanan KB untuk Tekan Angka Stunting, Program Free Sejuta Akseptor Diluncurkan

“Dengan gotong royong, kami ingin menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, nyaman, dan kondusif untuk belajar. Selain itu, kami juga ingin menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di kalangan siswa,” tambahnya.   

Secara keseluruhan, kegiatan gotong royong di SMAN 5 Pagaralam tidak hanya berhasil menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman, tetapi juga berhasil menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di kalangan siswa.

Ini adalah langkah nyata dalam mengimplementasikan profil Pelajar Pancasila dan mencetak generasi muda yang berkarakter kuat.

Kegiatan ini membuktikan bahwa dengan semangat gotong royong, berbagai tantangan dapat dihadapi dan diselesaikan bersama-sama dengan baik.   

BACA JUGA:Rusia Sambut Baik Turki Tertarik Bergabung BRICS, Mendapat Kecaman Sekutu Barat

Harapannya, semangat gotong royong ini dapat terus ditanamkan dan menjadi budaya yang melekat di SMAN 5 Pagaralam, serta menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain di Pagaralam dan sekitarnya.

Dengan demikian, upaya menciptakan lingkungan pendidikan yang bersih, nyaman, dan penuh kebersamaan dapat terwujud dengan baik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: