Staking Kripto AVAIL: Membangun Masa Depan Blockchain yang Aman dan Terdesentralisasi

Staking Kripto AVAIL: Membangun Masa Depan Blockchain yang Aman dan Terdesentralisasi

Staking Kripto AVAIL: Membangun Masa Depan Blockchain yang Aman dan Terdesentralisasi--

PAGARALAMPOS.COM - Teknologi Blockchain berkembang pesat, menghadirkan berbagai inovasi dan peluang baru bagi pengguna dan investor.

Tren yang sedang booming saat ini adalah crypto staking.

Pemegang token dapat mengunci sebagian dari aset kripto mereka dan menerima imbalan atas kontribusi mereka sambil mendukung keamanan dan pengoperasian jaringan blockchain tertentu.

Dalam konteks ini, penggunaan mata uang kripto AVAIL telah menarik perhatian banyak orang karena penerapannya yang mudah dan potensi imbalan yang menggiurkan.

BACA JUGA:Prediksi Harga Kripto: Bitcoin Menuju Pemulihan di Atas US$70 Ribu

AVAIL cryptocurrency adalah cryptocurrency asli dari blockchain Avail, sebuah platform yang memberikan solusi inovatif untuk memperluas kapasitas data dan ketersediaan berbagai blockchain lainnya.

Berdasarkan konsep Avail DA, blockchain ini memungkinkan integrasi dengan berbagai jenis blockchain dari lapisan 1 hingga lapisan 2 dan memastikan ketersediaan data yang konstan, yang merupakan komponen kunci untuk meningkatkan skalabilitas.

Salah satu fitur utama dari blockchain Avail adalah mekanisme konsensus Nominated Proof of Stake (NPoS).

Hal ini memungkinkan pemegang token AVAIL untuk berpartisipasi dalam keamanan jaringan dan mendapatkan imbalan atas kontribusi mereka.

BACA JUGA:Nilai Presale Kripto BlockDAG Mencapai Tonggak US$37 Juta di Tengah Anjloknya Harga RETIK

Mata uang kripto AVAIL memungkinkan peserta mengunci sebagian  token mereka untuk memungkinkan validator memverifikasi transaksi, membuat blok, dan menjaga keamanan jaringan.

AVAIL Pengguna yang ingin mempertaruhkan kripto memiliki dua pilihan utama: menominasikan validator secara langsung atau menggunakan kumpulan yang ditunjuk.

Saat menominasikan validator, pengguna memiliki kendali penuh atas pemilihan validator yang ingin mereka dukung, sedangkan saat menggunakan kumpulan bernama, pengguna bisa mendapatkan hadiah karena berpartisipasi dalam kumpulan tersebut meskipun mereka mengurangi  partisipasi aktifnya.

Proses staking mata uang kripto AVAIL relatif sederhana dan dapat diakses dari dasbor staking Avail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: