Purple Hearts, Kisah Romansa Marinir dan Musisi Berbalut Isu Finansial

Purple Hearts, Kisah Romansa Marinir dan Musisi Berbalut Isu Finansial

Purple Hearts, Kisah Romansa Marinir dan Musisi Berbalut Isu Finansial-Net.-Net.

BACA JUGA:Kelancaran dan Kenyamanan Sholat Idul Adha di Kota Pagar Alam Dipastikan oleh Pemkot

Demi memenuhi kebutuhannya, ia bekerja dalam sebuah bar di Austin, Texas. Meskipun ia memiliki rutinitas yang cukup padat, Cassie tidak pernah lelah untuk mengejar impiannya.

Impian terbesar dalam hidupnya adalah menjadi seorang penyanyi atau penulis lagu yang terkenal. Namun, impian tersebut pupus sudah ketika Cassie mengetahui kenyataan jika ia mengidap suatu penyakit.

Pertemuan Cassie dan Luke

Sinopsis Purple Hearts selanjutnya akan menceritakan bagaimana awal pertemuan Cassie dan Luke. Sebelum itu, soal penyakit yang diidap Cassie adalah penyakit diabetes.

BACA JUGA:Proses Verifikasi Berkas Siswa Baru di MAN 1 Pagar Alam Rampung

Cassie tengah berada dalam masa yang sangat sulit. Pasalnya, ia harus membayar tagihan medisnya, sedangkan ia tidak cukup uang untuk melunasinya.

Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang pria bernama Luke. Luke sendiri merupakan seorang pria sebagai peserta pelatihan angkatan darat.

Luke mendapatkan tugas dan menemukan penghiburan dalam pelayanan yang teguh. Kemudian, Cassie bertemu dengan sang paman.

Terdapat seorang pria bernama Frankie. Frankie sendiri telah terdaftar di angkatan darat.

BACA JUGA:Film The Eye, Transplantasi Kornea yang Membawa Lihat Dunia Lain

Keputusan Luke untuk Menikahi Cassie

Sinopsis Purple Hearts sampailah pada puncaknya, di mana jalinan asmara Cassie dan Luke pun dimulai.

Tiba-tiba, ada sebuah usulan pernikahan jika Cassie menikah dengan Frankie, maka ia akan mendapatkan imbalan berupa asuransi kesehatan yang lebih baik.

Selain itu, keduanya juga akan mendapatkan bayaran yang meningkat. Namun, Frankie pun memberikan penolakan tegas terhadap tawaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: