Putra Pagar Alam Febrianto Jadi Ketua Timses HDCU

Putra Pagar Alam Febrianto Jadi Ketua Timses HDCU

Foto bersama Febrianto Putra Pagar Alam, resmi jadi Ketua Timses HDCU-Kolase by pagaralampos.com-Net

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Putra  daerah asli Kota Pagar Alam Febrianto resmi jadi ketua Timses bagi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru (HD) dan Cik Ujang (CU).

Terpilihnya Febrianto jadi Timses tersebut, ditetapkan setelah bakal calon pasangan HD-CU resmi melatik serta mengukuhkan tim keluarga dan tim relawan Sumatera Selatan pada Sabtu, 1 Juni 2024, di sekretariat Nasdem Jalan Letjend Harun Sohar  Palembang.

Ada sebanyak1.800 anggota tim keluarga dan relawan yang berkomitmen mendukung penuh rangkaian proses pemilu dan tahapan dalam Pilgub Sumsel 2024.

HD menekankan pentingnya komitmen dan dedikasi dari tim relawan untuk mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA:Bukan Cuma Herman Deru, 4 Bakal Calon Gubernur Sumsel Ini Juga Incar Dukungan dari Nasdem

"Tim relawan menjadi perwakilan HDCU di mana pun mereka berada. Tugas kalian adalah meyakinkan masyarakat bahwa pasangan HDCU adalah pasangan yang ingin memajukan Sumsel," jelasnya.

Sementara itu, Febrianto putra asli Pagar Alam telah resmi jadi Ketua Timses HD-CU dalam sambutannya mengatakan, masyarakat harus membuka mata selama 5 tahun ini ada sosok Herman Deru yang sangat berpengaruh membantu pembangunan Kota Pagar Alam.

"Banyak pembangunan di Pagar Alam yang menggunakan Bangub diantaranya ialah Jalan menuju Bukit Benawa, Jalan dari Dusun Pelang Kenidai ke Rimba Candi, akses jalan menuju Lahat sekarang sudah bisa melewati Gumay,  dan Tanjung Tebat,"jelasnya.

Febrianto juga mengatakan, tidak masalah jika ada perbedaan di pilihan Walikota, tetapi orang yang nyata bekerja selama 5 tahun ini hanya Herman Deru, maka ia mengajak seluruh khalayak masyarakat, Jurai Besemah untuk mendukung pasangan Herman Deru dan Cik Ujang dalam Pilgub 2024 mendatang.

BACA JUGA:Cik Ujang Siap Dampingi Herman Deru Menuju Pilgub Sumsel 2024

"Dengan adanya kedekatan ini nantinya masyarakat akan merasakan dampak positif kepada kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: