Mobile Suit Gundam Seed Freedom, Aksi Compass Melawan Blue Cosmos

Mobile Suit Gundam Seed Freedom, Aksi Compass Melawan Blue Cosmos

Mobile Suit Gundam Seed Freedom, Aksi Compass Melawan Blue Cosmos-Net.-Net.

BACA JUGA:Aksi Kocak Nat Kitcharit dalam Film Thailand Fast and Feel Love

Kapal perang tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menghentikan serangan. Setelah bersusah payah, Kira Yamato dan timnya berhasil menghentikan serangan sisa-sisa Blue Cosmos.

Sementara itu, Lacus Clyne selaku Presiden COMPASS tengah menghadiri sebuah pertemuan penting dengan para petinggi PLANT. Pertemuan itu bertujuan untuk menghentikan serangan Blue Cosmos lainnya.

Akan tetapi, Lacus Clyne merasa cemas dengan rencana tersebut. Pasalnya, ia ingin membebaskan Kira Yamato dari dampak perang. Selama ini, Kira Yamato menderita karena mimpi buruk yang selalu menghantuinya.

BACA JUGA:Pasar Kripto Stabil, Potensi Rebound pada Bluzelle (BLZ) dan Ontology Gas (ONG)

Rencana Operasi Gabungan

Alur cerita Mobile Suit Gundam SEED Freedom semakin menarik ketika sebuah negara berkembang mengajukan kerjasama dengan COMPASS untuk melawan Blue Cosmos.

Negara berkembang tersebut dipimpin oleh sebuah yayasan pemerintahan. Sebagai orang yang memiliki kedudukan tinggi, Lacus Clyne tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

Ia kemudian menemui Kira Yamato untuk merundingkan usulan operasi gabungan tersebut. Atas pertimbangan yang matang, mereka sepakat untuk bertemu dengan pihak yayasan. Lacus dan Kira bertemu dengan Perdana Menteri Orphee Lam Tao.

BACA JUGA:Solana (SOL) Tunjukkan Tren Bullish, Harga Diproyeksikan Capai US$200

Saat Perdana Menteri Orphee Lam Tao menjabat tangan Lacus, Kira Yamato merasakan hubungan kekuatan psikis yang tidak ia sadari.

Setelah itu, Perdana Menteri Orphee Lam Tao mengantar mereka untuk menemui pemimpin yayasan, Ratu Aura.

Pertemuan Tim Kira Yamato dengan Black Knight

Konflik film Mobile Suit Gundam SEED Freedom mulai muncul ketika tim Kira Yamato bertemu dengan Black Knight. Kira mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan.

Black Knight meremehkan kemampuan Kira karena ia adalah satu-satunya pendekar pedang yang lemah. Sebagai seorang teman, Shinn Asuka tidak terima dengan hinaan itu. Ia pun turun tangan untuk membela Kira Yamato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: