Dragon Ball Super Super Hero, Animasi Seru Pemantik Nostalgia

Dragon Ball Super Super Hero, Animasi Seru Pemantik Nostalgia

Dragon Ball Super Super Hero, Animasi Seru Pemantik Nostalgia-Net.-Net.

Dragon Ball Super: Super Hero akan tersedia dalam bahasa Inggris beserta dengan subtitle-nya. Tentu saja, keseruan dari film ini tak boleh kita lewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Kementerian Perdagangan Indonesia Menanggapi Penyelidikan Uni Eropa Terhadap Impor Biodiesel

Karakter dengan Desain Baru

Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero akan semakin menarik karena setiap karakternya memiliki desain baru. Selain itu, tidak hanya tokoh utama saja yang akan menghiasi film tersebut.

Melainkan, terdapat sejumlah karakter baru yang semakin mendukung setiap jalan ceritanya. Pertama, Piccolo akan memiliki lengan bagian atas dengan corak warna kuning.

Selain itu, ia akan mengenakan obi berwarna merah. Sementara itu, terdapat karakter Pan yakni cucu dari Son Goku. Dalam film ini nanti, Pan akan diceritakan sebagai cucu Goku yang baru saja masuk TK.

BACA JUGA:Sinopsis Film Darlings, Kisah Perempuan India Lawan KDRT

Red Ribbon Menuntut Balas Dendam Kepada Manusia di Bumi

Pembalasan dendam Red Ribbon kepada para manusia di Bumi akan menjadi kelanjutan sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero.

Ia tidak bergerak seorang diri, melainkan membawa pasukannya berupa robot. Robot itupun bernama Gamma 1 dan Gamma 2.

Dalam menghadapi pasukan Red Ribbon, Goku tak bisa berjuang sendirian. Akhirnya, ia mendapatkan bantuan dari sang putra, Gohan dan sahabatnya Piccolo.

Mereka berjuang bersama-sama untuk menghadapi serbuan pasukan Red Ribbon tersebut. dengan berbagai macam upaya dan mengerahkan segala kekuatan, mereka bertarung habis-habisan.

BACA JUGA:Sejarah Terusan Xerxes, Jejak Proyek Kekaisaran Persia Menginvasi Yunani Kuno

Pengisi Suara

Dalam Dragon Ball Super: Super Hero kita akan mengenal para pengisi suara dari masing-masing karakter tersebut. Pengisis suara akan menggunakan bahasa Inggris. Berikut ini adalah daftar-daftarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: