Sinopsis Prosecutor Jins Victory, Drama DO EXO yang Jadi Seorang Jaksa

Sinopsis Prosecutor Jins Victory, Drama DO EXO yang Jadi Seorang Jaksa

Sinopsis Prosecutor Jins Victory, Drama DO EXO yang Jadi Seorang Jaksa-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Selain terkenal dengan judul Prosecutor Jin’s Victory, drama korea ini juga memiliki judul lainnya yakni True Swordsmanship. Teaser poster dari drama ini sudah diumumkan secara resmi.

Prosecutor Jin’s Victory menjadi salah satu drama KBS 2TV. Drama ini sudah tayang pada 5 Oktober 2022 lalu.

Dalam drama ini, kita akan melihat sisi lain dari D.O. Ia akan memerankan karakter Jaksa yang eksentrik, penuh dengan semangat, dan menyegarkan.

Menariknya lagi, D.O akan beradu akting dengan aktris cantik Le Se Hee. Tentu saja, keduanya akan memperlihatkan kemistri yang luar biasa. Lantas, seperti apa kelanjutan dari sinopsis Prosecutor Jin’s Victory ini?

BACA JUGA:Film Horor Temurun, Usaha Ungkap Teror Misteri Warisan

Sinopsis Prosecutor Jin’s Victory menceritakan tentang seorang jaksa dengan kepribadiannya yang sangat unik. Prosecutor Jin’s Victory adalah salah satu drama yang sayang untuk kita lewatkan begitu saja.

Jaksa tersebut bernama Jin Jung yang akan diperankan oleh D.O EXO. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar EXO.

Jin Jung merupakan seorang jaksa yang terkenal karena perilaku buruk serta kenakalannya. Namun, di balik itu semua, ia merupakan jaksa yang selalu menjunjung tinggi kebenaran.

Ia tidak pernah pandang bulu terhadap orang-orang jahat dan serakah. Bahkan, ia akan berupaya keras untuk menghancurkan mereka.

BACA JUGA:Tes Wawancara Calon PPS Pagaralam, Mempersiapkan Penyelenggaraan Pemilu yang Berkualitas

Jin Jung Jaksa Gila Sepanjang Sejarah

Jin Jung merupakan seorang jaksa yang unik dan berbeda dari jaksa pada umumnya. Karena kepribadiannya itu, ia mendapatkan julukan sebagai jaksa gila yang belum pernah ada sebelumnya.

Tindakan-tindakan yang ia lakukan, terkadang di luar nalar manusia. Hingga ia dikenang lama dalam sejarah para jaksa. Meskipun begitu, Jin Jung memiliki rasa keadilan yang sangat tinggi. Bahkan, ia merupakan sosok pria yang berhati lembut.

Ia selalu memperjuangkan dan bersama dengan orang-orang yang lemah. Jin Jung tak pernah gentar sedikit pun untuk memerangi kejahatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: