Sinopsis KKN di Desa Penari, Kisah Nyata Supranatural Berujung Maut

Sinopsis KKN di Desa Penari, Kisah Nyata Supranatural Berujung Maut

Sinopsis KKN di Desa Penari, Kisah Nyata Supranatural Berujung Maut-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Film KKN di Desa Penari ini akan menyuguhkan cerita horor yang akan membuat bulu kuduk merinding. Sebelumnya, cerita KKN di Desa Penari ini sudah sempat viral.

Dalam sosial media Twitter, pemilik akun @SimpleMan telah mengunggah cerita horor tersebut. Ternyata kisah yang ia unggah ini pun merupakan cerita asli yang pernah terjadi pada tahun 2009.

Tak hanya itu, film ini juga diadaptasi dari sebuah novel populer karya Simple Man. Sinopsis film KKN di Desa Penari menceritakan pengalaman mistis enam orang mahasiswa.

Di mana, mereka tengah melaksanakan program KKN (Kuliah Kerja Nyata). Tepatnya, kegiatan KKN tersebut mereka adakan di sebuah desa terpencil di daerah Jawa Timur.

Film KKN di Desa Penari ini sudah tayang pada tanggal 30 April 2022 lalu.

BACA JUGA:FC Dordrecht Resmi Lepas Dua Pemainnya ke Timnas U-20 Indonesia

Awal Mula Berbagai Kejadian Mistis

Awal sinopsis film KKN di Desa Penari akan menceritakan siapa saja para tokoh dalam film tersebut. Nur, Bima, Anton, Widya, Ayu, dan Wahyu

Keenam mahasiswa ini mengalami berbagai kejadian janggal. Siapa sangka, desa yang mereka anggap hanya sebuah desa biasa ternyata memiliki cerita mistis.

KKN yang awalnya mereka anggap sebagai kegiatan menyenangkan, justru penuh dengan keanehan. Hal-hal berbau mistis sudah mereka rasakan, bahkan sebelum sampai ke desa tersebut.

BACA JUGA:Timnas Indonesia, Antara Prioritas Piala AFF dan Ambisi di Level Asia

Untuk sampai ke desa tempat mereka KKN, mereka harus melewati hutan angker. Meskipun tidak ada penyebutan dari nama hutan tersebut, tetapi terkenal di Jawa Timur.

Sebenarnya, nama desa Penari ini bukanlah nama desa yang sebenarnya. Penari merupakan samaran dari nama desa tersebut.

Terdengar Suara Gamelan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: