Exhuma, Film Horor Korea Terbaru yang Seru Abis!

Exhuma, Film Horor Korea Terbaru yang Seru Abis!

Exhuma, Film Horor Korea Terbaru yang Seru Abis!-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film horor Korea Exhuma ini diSutradarai oleh Jang Jae-hyun dan meracik filmnya dengan begitu apik. Tak heran, Exhuma mendominasi box office Korea Selatan pada akhir pekan awal penayangannya.

Selain itu, film Exhuma menampilkan para aktor kenamaan Korea Selatan seperti Lee Do-hyun, yang sebelumnya populer melalui drama The Glory dan The Good Bad Mother

Sementara itu, Kim Go-eun pernah menjadi pemeran utama dalam drama Korea populer Little Women dan Yumi’s Cell.  Konon Go Eun tidak segan-segan berguru pada dukun asli untuk lebih menjiwai perannya di film Exhuma.

Kemudian Choi Min-sik, yang pada tahun 2003 pernah bermain di film Oldboy juga turut menjadi pemeran sentral dalam horor Exhuma.

BACA JUGA:Sosok Sebenarnya Buddha, Sang Pencerah Ajaran Kehidupan Duniawi

Film ini telah mendapat penilaian yang cukup bagus di IMDb dengan rating 7,4/10 setelah satu minggu tayang di Korea Selatan.

Keberhasilan film ini juga terbukti dari jumlah penonton yang mencapai lebih dari 2 juta hanya dalam waktu empat hari. 

Film Exhuma membawa penonton ke perjalanan tentang kepercayaan dan tradisi. Serta konflik internal yang dihadapi oleh karakter-karakternya saat mereka berurusan dengan kekuatan gaib.

Dengan sinematografi memukau, film Exhuma menjanjikan tontonan yang menyeramkan. Selain itu suguhan film ini penuh dengan tradisi dan budaya kental Korea.

BACA JUGA:Rusia Dituding Meluncurkan Senjata Misterius ke Antariksa, Pentagon : Diorbit Sama Dengan Satelit AS

Sinopsis film Korea Exhuma kembali menjadi perbincangan publik di Indonesia. Padahal film horor yang menggabungkan unsur supranatural dan ritual shamanistic ini pertama kali tayang di bioskop pada 22 Februari 2024 lalu.

Alasannya, Kim Go Eun, salah satu pemain utamanya kedapatan membagikan foto-foto dirinya sedang pelesir di Garut, Jawa Barat.

Dalam Instagram story-nya, Kim Go Eun membagikan sejumlah foto, ia mengabadikan seorang dukun yang melakukan ritual di Garut. Sang dukun berpakaian serba hitam. 

Dukun tersebut juga ditemani dua wanita berkebaya. Ada juga beberapa pria yang memainkan alat musik tradisional. Peran Kim Go Eun dalam film Exhuma juga merupakan seorang dukun, tepatnya pengusir setan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: