Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Cek Venue Jatiluwih, Polri Rekayasa Rute Kunjungan Delegasi WWF

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Cek Venue Jatiluwih, Polri Rekayasa Rute Kunjungan Delegasi WWF

BALI  PAGARALAMPOS.COM - Wasatgas Humas Ops Puri Agung 2024 Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan SIK MH menerangkan, Kapolda BALI Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, SIIK MSi Selaku Wakaops, dampingi Kabaharkam Polri selaku Kaops Puri Agung 2024 Komjen Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, MSi, mentnjau kesiapan Venue DTW Jatiluwih Penebel Tabanan, Rabu (22/5/2024).

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Kakors Binmas Irjen Pol Roycke Harry Langie dan Brigjen Falentino Alfa Tatareda, Waka Polda Brigjen Pol Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana SIK MHum.

Turut didampingi Kabid Propam, Kabid Humas, Dir Lantas, Dir Narkoba dan Dir Pol Airud Polda Bali, Kapolres Tabanan, serta Manager DTW Jatiluwih.

Kombes Pol Jansen menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan pengamanan baik rute-rute yang akan dilalui.

BACA JUGA:Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF, PHDI Bali : Bersinergi dengan Elemen Masyarakat

Serta objek wisata yang rencananya akan di kunjungi para Delegasi tamu Negara peserta World Water Forum Ke-10, pada tanggal 25 mei nanti, salah satunya DTW Jatiluwih.

Adapun lokasi-lokasi yang rencananya akan dikunjungi selain Jatiluwih yaitu Water Musium Subak.

Lokasi Unesco World Heritage Site, Kebun Raya Bedugul Tabanan, Bali Handara Buleleng, Danau Batur Kintamani Bangli.

Hingga Cultural Village Ubud di Gianyar, yang semuanya merupakan obyek wisata terbaik di pulau Bali. Lokasi tersebut rangkaian titik pengamanan dilakukan Polri.

BACA JUGA:Polri Dinilai Sukses Amankan WWF, Pelaku UMKM Kebanjiran Orderan Produk Kerajinan

Terkait dengan rencana kunjungan tersebut tentu akan ada pergerakan rangkaian kendaraan para delegasi Negara peserta WWF dan otomatis akan dilakukan Rekayasa Lalulintas dari Satgas Walrolakir Ops Puri.

Diantaranya, buka tutup jalur saat rombongan tamu Negara melintas, pengalihan arus hingga penutupan arus lalulintas jika dibutuhkan pada jalur-jalur tertentu di sepanjang jalan yang akan di lalui maupun lokasi kunjungan nanti.


Foto : Kabarharkam Tinjau venue Jatiluwih.-Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Cek Venue Jatiluwih, Polri Rekayasa Rute Kunjungan Delegasi WWF-Humas Polri

Namun jangan kawatir petugas Kepolisian khususnya jajaran Satgas Walrolakir akan membantu masyarakat untuk mengatur lalulintas di sepanjang jalur-jalur yang akan dilalui rombongan tamu Negara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: