Sinopsis Drakor It's Beautiful Now, Kisah 3 Bersaudara Cari Pasangan

Sinopsis Drakor It's Beautiful Now, Kisah 3 Bersaudara Cari Pasangan

Sinopsis Drakor It's Beautiful Now, Kisah 3 Bersaudara Cari Pasangan-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Pecinta drama Korea akan dimanjakan dengan kemunculan drama Korea It’s Beautiful Now yang tayang di KBS 2TV dan juga JTBC.

Drama ini memiliki genre romance, drama, dan keluarga. It’s Beautiful Now disutradarai oleh Kim Sung Geun dan berada di bawah rumah produksi Drama House Studios dan Zium Content.

Pada dasarnya, drama ini mengisahkan perjalanan tiga bersaudara yang tengah mencoba mencari pasangan hidup. Ketiga bersaudara tersebut adalah Lee Yoon jae, Lee Hyun Jae, dan Lee Soo Jae.

Mereka bertiga sebenarnya tidak memiliki keinginan untuk menikah maupun berkencan. Akan tetapi, terjadi satu hal yang mengubah pikiran ketiganya.

BACA JUGA:Atasi Kesulitan LPG Subsidi di Pagar Alam, Nanda : Pendistribusian Normal dan Tambah Pasokan 15 Ribu Tabung

Drama Korea satu ini tayang di channel KBS 2TV. Kehadiran dari drama It’s Beautiful Now menjadi pengganti Young Lady and Gentleman yang sudah tamat.

Pada awal penayangannya, drama Korea ini berhasil mencetak rekor yang cukup tinggi sehingga mengalahkan beberapa judul lain yang tayang bersamaan.

Tawaran Menggiurkan Kakek

Awal kisah dari sinopsis drama korea It’s Beautiful Now ini terjadi ketika kakek ketiga bersaudara yang bernama Lee Kyung Cheol, mulai khawatir dengan ketidakpedulian cucunya akan menikah.

BACA JUGA:Proses Penjaringan Selesai, Siapa Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilihan PKB Pagaralam?

Alhasil, kakek bersama orang tua dari ketiga bersaudara tersebut merencanakan sesuatu. Mereka memutuskan untuk membuat suatu penawaran.

Kakek dan orang tua ketiga bersaudara itu menjanjikan sebuah apartemen mewah kepada siapa saja yang menikah lebih dulu. Penawaran yang cukup menggiurkan itu, sontak merubah pikiran ketiga bersaudara.

Proses Pencarian Pasangan yang Tidak Mudah

Karena penawaran menggiurkan kakek dan orang tua, akhirnya ketiga saudara mencoba untuk mencari seorang perempuan untuk mereka nikahi. Namun, semua tidak berjalan semudah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: