Sinopsis Crew, Film Kriminal India Baru tentang Perampokan

Sinopsis Crew, Film Kriminal India Baru tentang Perampokan

Sinopsis Crew, Film Kriminal India Baru tentang Perampokan-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Film india terbaru Crew ini diproduksi oleh Balaji Motion Pictures dan Anil Kapoor Films & Communication Network.

Film yang didistribusikan oleh Pen Marudhar Entertainment ini, memiliki durasi tonton selama 118 menit atau 1 jam 58 menit.

Rajesh A Krishnan bertanggung jawab sebagai sutradaranya. Nidhi Mehra dan Mehul didapuk sebagai penulis skenario. Sedangkan tim produksinya antara lain, Ekta Kapoor, Rhea Kapoor, Anil Kapoor dan Digvijay Purohit.

Film Crew menceritakan tentang tiga wanita pekerja keras yang terlibat kasus penipuan. Film India yang rilis pada 29 Maret 2024 ini, bergenre komedi dan drama. Kita dapat menyaksikannya di Netflix pada 24 Mei 2024.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG, Danbrigif : Tugas Satgas Adalah Operasi Tempur

Film ini berfokus pada kehidupan tiga wanita pekerja keras yang bekerja sebagai pramugari di sebuah perusahaan penerbangan bernama Kohinoor Airlines. Mereka adalah Geeta Sethi, Jasmine Kohli dan Divya Rana.

Perusahaan tempat mereka bekerja tengah di ambang kebangkrutan. Mereka belum menerima gaji selama berbulan-bulan, begitu pula dengan para staf lainnya.

Meski tahu kondisi perusahaannya yang hampir gulung tikar, Geeta, Jasmine dan Rana belum menyerah. Mereka terus berharap keadaan Kohinoor Airlines segera membaik.

Dalam film Crew, menggambarkan semua kehidupan Geeta, Jasmine dan Rana. Mulai dari kehidupan rumah tangga, sosial, hingga percintaan.

BACA JUGA:Begini Penampakan Pembom Stealth B-21 Raider, Tampak Seperti Pesawat Alien

Kehidupan Geeta Sethi

Geeta Sethi memiliki seorang suami bernama Arun Sethi. Saat ini, Arun Sethi tengah berjuang merintis usaha makanan kecil-kecilan.

Kehidupan rumah tangga Geeta dan sang suami belum stabil. Namun, Geeta juga harus menanggung kehidupan saudara laki-lakinya karena masih belum memiliki pekerjaan. Apalagi, saudara laki-lakinya itu memiliki seorang istri.

BACA JUGA:Menguak Rahasia Nenek Moyang Membangun Candi Borobudur, Kontruksi Bangunan Megah Tanpa Semen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: