Sudah Rilis! Game Honor of Kings Siap Merambah Pasar Internasional

Sudah Rilis! Game Honor of Kings Siap Merambah Pasar Internasional

Game Honor of Kings-Kolase by pagaralampos.com-Net

BACA JUGA:Bingung Mau Beli Hp Baru? Yuk Simak Rekomendasi 4 HP Bagus Dari Infinix Ini!

Namun, popularitasnya juga menimbulkan kekhawatiran, terutama dari orang tua dan guru, tentang potensi ketergantungan pada permainan tersebut.

Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, perusahaan Honor of Kings telah menerapkan batasan waktu bermain untuk pengguna. 

Pemain di bawah usia 12 tahun dibatasi bermain selama satu jam per hari, sementara pemain usia 12-18 tahun diperbolehkan bermain selama dua jam per hari. 

Selain itu, pemain di bawah usia 12 tahun juga dilarang masuk ke dalam permainan setelah jam 9 malam, dan ada batasan jumlah yang dapat mereka belanjakan di dalam game.

BACA JUGA:Rilis! ASUS Vivobook Go 14 E1404 Laptop dengan Desain Ringan dan Ringkas Pas Untuk Pelajar

Pada tahun 2022, Honor of Kings melangkah lebih jauh dengan menyelenggarakan pertandingan profesional melalui Honor of Kings International Championship. 

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas industri e-sport dan memberikan pengalaman seru bagi para pemain, dengan hadiah menarik yang ditawarkan. 

Dengan langkah-langkah ini, Honor of Kings terus menjadi salah satu game paling menarik dan berpengaruh di dunia e-sport saat ini.

Dengan peluncuran global yang akan segera dilakukan, penggemar game di seluruh dunia dapat menantikan keseruan dan tantangan baru yang ditawarkan oleh Honor of Kings. 

BACA JUGA:Cocok Untuk Mengerjakan Tugas Sekolah Kalian! Ini 5 Laptop Untuk Pelajar di Harga 5 Jutaan

Dengan grafis yang memukau, gameplay yang mendebarkan, dan cerita yang menarik, game ini diharapkan akan menjadi favorit bagi para pemain MOBA di mana pun mereka berada.

Pertumbuhan popularitas Honor of Kings sebagai salah satu game paling sukses di Cina telah membuka pintu bagi peluncuran global yang dinanti-nantikan. 

Dengan adanya ekspansi ini, para penggemar MOBA di luar Cina akan memiliki kesempatan untuk menikmati pengalaman bermain yang sama dengan pemain di negara asalnya. 

Peluncuran global ini juga diharapkan akan membuka pasar yang lebih luas bagi TiMi Studio Group dan Level Infinite, yang telah mengabdikan waktu dan usaha untuk memastikan kualitas dan daya tarik permainan tetap tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: