Sinopsis Drama Korea Eve, Aksi Balas Dendam Seo Yea Ji

Sinopsis Drama Korea Eve, Aksi Balas Dendam Seo Yea Ji

Sinopsis Drama Korea Eve, Aksi Balas Dendam Seo Yea Ji-net-net

Drama Eve ini akan menjadi comeback Seo Ye Ji, setelah ia terlibat skandal bersama dengan Kim Jung Hyun yang telah menyebut bahwa ia adalah pacar posesif.

Seo Ye Ji akan memainkan peran sebagai Lee Ra El yang memiliki tekad pembalasan dendam mengerikan di dalam dirinya, sekaligus dalang dari gugatan perceraian 2 triliun won.

Sedangkan Lee Sang Yeob merupakan aktor terkenal, lalu ia sudah membintangi cukup banyak drama terkenal, salah satunya While You Were Sleeping.

BACA JUGA:Pratama Arhan Absen dari Laga Suwon FC, Pelatih Ungkap Alasan di Balik Keputusan Kontroversial

Di sinopsis drama Korea Eve, Lee sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung yang merupakan seorang pengacara. Dirinya kemudian akan jatuh cinta kepada Lee Ra El.

Ada juga Park Byun Eun yang akan ambil peran sebagai Kan Yoon Gyeom yang merupakan CEO No 1 dan Yoo Sun sebagai Han So Ra, anak dari pejabat kaya.

Soo Hee Jung juga akan hadir sebagai Kim Gye Young dan Son So Mang yang berperan sebagai Eun Dam Ri.

BACA JUGA:Panggilan Khusus, Shin Tae-yong Pilih Malik Risaldi untuk Timnas Indonesia di Tengah Kehebohan Liga 1

Tayang di Viu

Drama ini akan memiliki tota 16 episode dengan durasi setiap episodenya 70 menit. Drama dengan genre romance, melodrama, dan drama ini tayang pada 26 Mei 2022 di TvN.

Untuk para penggemar internasional, Anda dapat menonton kelanjutan sinopsis drama Korea Eve ini melalui platform Viu dengan terjemahan secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: