Sinopsis Drakor Rugal, Kisahkan Aksi Polisi Elit Selidiki Organisasi Kriminal

Sinopsis Drakor Rugal, Kisahkan Aksi Polisi Elit Selidiki Organisasi Kriminal

Sinopsis Drakor Rugal, Kisahkan Aksi Polisi Elit Selidiki Organisasi Kriminal-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea dengan genre aksi kriminal memang sudah cukup banyak. Namun, Rugal berbeda.

Dalam drama ini terdapat unsur fantasi yang menarik. Sebelum menjadi sebuah drama, Rugal merupakan sebuah webcomic di dalam Webtoon.

Versi Webtoon, dari drama ini sudah rilis sejak tahun 2016 dengan judul sama karya author Realme.

Ketika menjadi drama, terdapat beberapa tambahan dari cerita aslinya, tetapi itu tidak membuatnya berbeda dari inti cerita tersebut. Drama Korea Rugal menceritakan seorang detektif elit yang memiliki mata super.

BACA JUGA:Hari Ini, Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali

Sinopsis drama Korea Rugal merupakan drama yang mengusung genre action di dalamnya. Drama ini menghadirkan kisah menegangkan mengenai kejahatan dan pembalasan dendam.

Menariknya, drama Korea Rugal juga memasukkan unsur sci-fi atau fantasi di dalam kisahnya. Hal itu tentu saja membuat drama satu ini menjadi lebih menarik.

Kehilangan Istri dan Anak

Memiliki genre aksi, sinopsis drama Korea Rugal bermula dari Kang Ki Bum yang tengah menyelidiki sebuah kasus. Kang Ki Bum merupakan seorang detektif elit.

BACA JUGA:Begini Perbedaan Bell-412 dengan Bell-212, Helikopter Jatuh Yang Ditumpangi Presiden Iran

Saat itu, ia tengah menyelidiki kasus dari organisasi kriminal bernama Argos. Setelah selesai melakukan investigasi dari kasus tersebut, Kang Ki Bum memutuskan untuk kembali ke rumahnya.

Namun, ia menyaksikan hal yang mengerikan. Bagaimana tidak, saat sampai di rumahnya, Kang Ki Bum menemukan sang anak dan istri sudah tidak bernyawa.

Hilangnya dua nyawa dari orang yang ia cintai tersebut dilakukan oleh seorang pria bertopeng yang datang ke rumahnya. Orang tersebut merupakan utusan organisasi Argos.

Saat Ki Bum tahu bahwa ada telah melancarkan aksi pembunuhan, maka lelaki bertopeng tersebut merusak matanya dan memotong bola mata Ki Bum sebelum akhirnya melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: