Burj Khalifa dan Dubai Mall: Simbol Kemegahan dan Gaya Hidup Mewah di Dubai

Burj Khalifa dan Dubai Mall: Simbol Kemegahan dan Gaya Hidup Mewah di Dubai

Burj Khalifa dan Dubai Mall-Kolase by pagaralampos.com-Net

Mall ini menjadi bagian dari kompleks pusat kota yang bernilai 20 miliar dolar AS, berdekatan langsung dengan Burj Khalifa yang ikonik. 

Sejak dibuka pada 4 November 2008 dengan sekitar 1.000 gerai retail, Dubai Mall telah menarik perhatian dan menjadi tujuan utama bagi para pecinta belanja.

Pengunjung bisa menemukan lebih dari 1.200 toko di Dubai Mall, menawarkan berbagai macam barang mulai dari fesyen, elektronik, hingga produk mewah. 

Tidak hanya sebagai tempat berbelanja, Dubai Mall juga menawarkan berbagai fasilitas hiburan, seperti Dubai Aquarium & Underwater Zoo, yang menjadi daya tarik utama bagi keluarga dan anak-anak. 

BACA JUGA:Pekalongan Mempesona! Inilah 5 Spot Wisata Alam dengan View Cantik yang Cocok Untuk Liburan

Usai berkeliling dan menikmati berbagai atraksi di dalam mal, pengunjung dapat bersantai di teras mal sambil menikmati pemandangan The Dubai Fountain di tengah danau.

- The Dubai Fountain: Tarian Air yang Memukau

The Dubai Fountain, yang terletak di sebelah Dubai Mall dan Burj Khalifa, adalah atraksi lain yang tak boleh dilewatkan. 

Dirancang oleh WET Enterprises dengan biaya 217 juta dolar AS, air mancur ini menjadi salah satu yang terbesar di dunia. 

BACA JUGA:Inilah 5 Objek Wisata Lubuk Linggau dengan Daya Tarik Wisata Alamnya yang Indah

Dengan panjang 270 meter dan mampu menyemburkan air setinggi 150 meter, The Dubai Fountain menghadirkan pertunjukan yang memukau dengan iringan musik klasik Arab hingga kontemporer. 

Diterangi oleh 6.600 lampu dan 50 proyektor berwarna, pertunjukan air mancur ini menjadi pengalaman visual yang luar biasa bagi para pengunjung.

- Burj Khalifa: Menara Tertinggi di Dunia

Berdiri megah dengan ketinggian 829,8 meter, Burj Khalifa adalah ikon Dubai yang tak tertandingi. 

BACA JUGA:Berlibur ke Lubuk Linggau Belum Afdol Kalo Belum Berkunjung ke 5 Destinasi Wisata Hits Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: