The Visit, Liburan Penuh Teror di Rumah Kakek Nenek

The Visit, Liburan Penuh Teror di Rumah Kakek Nenek

The Visit, Liburan Penuh Teror di Rumah Kakek Nenek-net-net

PAGARALAMPOS.COM - The Visit merupakan film horor garapan salah satu sutradara yang cukup terkenal, yakni M. Night Shyamalan.

Sebelumnya ia sudah berhasil menggarap beberapa film dengan genre horor maupun thriller yang cukup populer. Film tersebut seperti The Sixth Sense, Unbreakable, dan Signs.

Para pecinta genre horor pastinya sudah mengetahui judul film tersebut karena memang sudah terkenal cukup menyeramkan.

Film satu ini juga mendapat rating yang cukup tinggi. Di situs film IMDb, The Visit mendapat rating 6.2 dari total 10 nilai.

BACA JUGA:Angkatan Laut Perancis Transfer dan Reload Rudal Aster 15 Dalam Pelayaran

Tidak hanya sutradara yang populer, film The Visit juga menghadirkan beberapa aktor dan aktris kawakan Hollywood. Bagaimana jalan cerita film ini?

Sinopsis film The Visit mengambil genre horor yang menegangkan. Film ini akan membuat jantung para penontonnya berpacu lebih cepat.

Meski menyeramkan, nyatanya film horor masih sangat eksis. Banyak dari film populer saat ini bergenre horor.

Nah, bagi Anda yang pecinta horor sepertinya kurang pas jika belum menonton film horor satu ini. The Visit merupakan film bergenre horor, thriller, dan misteri.

BACA JUGA:The New Stealth KC-Z, Next-Generation Air Refueling System

Berkunjung ke Rumah Kakek dan Nenek

Film The Visit pada awalnya mengisahkan dua orang saudara bernama Rebecca dan Tayler. Mama mereka kini memiliki pasangan baru.

Sebagai anak yang pengertian, tentu saja mereka memutuskan untuk memberi kesempatan kepada mama agar bisa lebih dekat dengan sang pacar baru.

Setelah memikirkan cukup lama, akhirnya Rebecca dan Tayler dalam sinopsis film The Visit memutuskan untuk mengunjungi rumah kakek dan nenek mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: