Drama Oh My Venus Pengacara Gendut yang Berusaha Jadi Kurus, Berikut Sinopsisnya

Drama Oh My Venus Pengacara Gendut yang Berusaha Jadi Kurus, Berikut Sinopsisnya

Drama Oh My Venus Pengacara Gendut yang Berusaha Jadi Kurus, Berikut Sinopsisnya-Net.-Net.

PAGARALAMPOS.COM- Oh My Venus merupakan drama korea berdasarkan mitologi Yunani. Venus adalah dewi cinta yang seringkali dijadikan sebagai simbol kecantikan.

Berbeda dengan zaman dulu, dunia yang sekarang kita tempati telah memandang kecantikan seseorang dari aspek yang berbeda. Definisi kecantikan tidak hanya pada wajah, tetapi juga tubuh yang kurus dan indah.

Dalam drama ini, kita akan melihat perjuangan wanita abad ke 21 untuk membuktikan bahwa kecantikan fisik bukanlah segalanya. Wanita bisa menunjukkan pencapaian lain dari segi pendidikan dan karir.

Drama Oh My Venus menceritakan tentang kisah cinta antara pelatih bintang Hollywood dengan seorang pengacara yang memiliki masalah berat badan.

BACA JUGA:Pagar Alam Terdepan dalam Sosialisasi Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi

Drama Korea bergenre romansa dan komedi ini, pertama kali tayang pada 2015 lalu di KBS2. Namun, kini kita dapat menyaksikannya kembali di berbagai aplikasi nonton drakor, seperti Netflix, Viu dan Vidio.

Drama yang tayang dengan 16 episode ini, memiliki judul lain yakni O Mai Bineoseu. Kim Hyung Suk dan Lee Na Jeong bertanggung jawab sebagai sutradaranya. Sedang penulis naskahnya adalah Kim Eun Ji.

Nama Lee Na Jeong sudah tak asing di telinga kita. Sebelumnya, ia telah menyutradarai beberapa drama populer, seperti Fight for My Way (2017), Love Alarm (2019), Mine (2021) dan See You In My 19th Life (2023).

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Cepat Tanggap Bencana, Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Banjir di OKU

Kehidupan Kim Young Ho

Kehidupan pria bernama Kim Young Ho akan menjadi awal cerita drama Oh My Venus. Sejak kecil, ia tidak pernah merasa kekurangan karena berasal dari keluarga kaya.

Namun, bergelimangan materi tidak membuatnya bahagia. Suatu insiden terjadi dan membuatnya mengalami cedera. Kejadian itu memberikan trauma mendalam dan menghancurkan masa kecilnya.

Meski telah lama berlalu, peristiwa masa kecilnya masih membekas hingga ia dewasa. Akan tetapi, Kim Young Ho tumbuh menjadi pribadi yang kuat, sehingga ia memiliki keyakinan dalam dirinya.

BACA JUGA:Ritual Aneh Suku Apatani di India, Wanita Wajib Sumbat Hidung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: